Kapolsek Cilincing Tinjau Kegiatan Vaksinasi

oleh -
img 20210721 wa0080

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polres Metro Jakarta Utara melalui Polsek Cilincing, menggelar kegiatan vaksin Presisi Covid-19 bertempat di Balai Warga Kampung Rawa Malang RT. 007/010 Kelurahan Semper Timur, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (21/7/2021).

Dalam kegiatan vaksinasi presisi untuk mensukseskan program pemerintah yang melibatkan Dokter Kesehatan (Dokes) dari Polres Metro Jakarta Utara dan sebagai penanggung jawab Bripka Rendy.

Kapolsek Cilincing Kompol Slamet Riyadi mengatakan, target penerima vaksin adalah 200 orang, dan diberikan ke warga Kampung Rawa Malang, Semper Timur, Jakarta Utara.

“Dari hasil vaksinasi, untuk pendaftar ada 131 orang, tervaksin 122 orang, gagal tervaksin ada 4 orang, dan tidak hadir ada 5 orang,” jelasnya.

Kapolsek juga menjelaskan, dalam kegiatan vaksinasi tersebut Polres Metro Jakarta Utara menyiapkan 4 orang tenaga medis.

“Untuk 4 tenaga medis itu dari Polres Metro Jakarta Utara dan dibawa pimpinan Bripka Rendy, sedangkan vaksin sendiri yang dipergunakan adalah Sinovac,” jelasnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut berjalan aman dan kondusif.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.