Kasus Begal di Kalideres, Polisi Olah TKP

oleh -
img 20210922 wa0047

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Kalideres Menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kasus Begal Motor yang terjadi di Jl. Citra 3 Kalideres Jakarta Barat pada Minggu, 19/9/2021 sekitar pukul 04.00 wib.

Akibat kasus begal tersebut 2 orang menjadi korban pembegalan diantaranya Dwi Prastyo (19) dan Dendi prio wicaksono (19) dimana satu diantaranya mengalami luka bacok pada bagian tangan dan paha hingga korban Dwi Prastyo (19) terjatuh dari motornya

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Akp Hasoloan membenarkan adanya kejadian tersebut

“Ya benar, 2 orang pemuda menjadi korban begal satu diantaranya mengalami luka bacokan,” ujar Akp Hasoloan Situmorang saat dikonfirmasi, Rabu (22/9/2021).

Sementara dalam kesempatan yang sama Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Haris Sanjaya mengatakan pihaknya telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara atas kejadian kasus pembegalan

“Kami Olah TKP guna mencari informasi dan keterangan saksi di sekitar lokasi kejadian,” ucap Haris Sanjaya

Diduga pelaku merupakan geng motor berjumlah belasan orang yang mencari musuh dan berhasil menggasak motor hingga melukai korban.

Akibat kejadian tersebut 2 orang menjadi korban pembegalan dan satu diantaranya Dwi Prastyo (19) mengalami luka bacok hingga korban mendapatkan perawatan medis di rumah sakit, lantaran menjadi korban begal jalan citra 3 Kalideres Jakarta Barat.

“Korban mengalami luka senjata tajam di bagian tangan dan paha,” kata Haris

Korban yang mengendarai motor bersama seorang temannya ini tengah bermain di lokasi ini dan tiba tiba menjadi korban begal oleh sekelompok Geng motor berjumlah belasan orang.

Dari Olah TKP ini kami berhasil mengidentifikasi pelaku aksi begal tersebut

“Kami masih melakukan pengejaran terhadap kasus pembegalan tersebut,” tutup Haris Sanjaya

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.