Kecamatan Kelapa Dua Gelar Geladi Resik Upacara HUT ke-77 RI

oleh -
img 20220815 wa0102

NASIONALNEWS.ID, KABUPATEN TANGERANG – Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua mengelar Geladi resik Upacara HUT ke-77 RI, di Lapangan Thematic Tangeranģ. Pemerintahan Kecamatan Kelapa Dua bersama TNI-Polri para Pelajar se Kecamatan Kelapa Dua dan Organisasi Kemasyarakatan dan kepemudaan, Senin (15/8/2022).

Camat Kelapa Dua, Prima Saras Puspa mengatakan, kegiatan Geladi resik upacara dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI diadakan karena Covid 19 sudah mereda.

“Dimana keadaan yang semakin membaik dari Covid 19, maka kita gelar Upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, di lokasi Lapangan Thematic Pasar Moderen Paramount,” ungkap Prima.

Masih kata Prima, bahwa dengan menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77, untuk semua elemen masyarakat, mari ikut berpartisipasi untuk memperingati dengan menghormati jasa pahlawan yang sudah mengorbankan jiwa dan raganya demi merebut kemerdekaan negara Indonesia dari tangan penjajah sampai titik darah penghabisan sehingga kita bisa merasakan kebebasan yang saat ini kita rasakan.

“Sebagai generasi bangsa harus bisa ikut berkontribusi untuk melakukan perbaikan dan membangun negara republik Indonesia yang lebih baik, seperti saat ini menata kita bisa bangkit lagi Untuk Indonesia,” kata Prima.

Sementara itu, Ketua Panitia H.Sudjadmiko mengatakan bahwa, dengan peran serta element masyarakat Kelapa Dua, pihaknya sangat berharap untuk mengikuti upacara bendera HUT ke-77 RI dari penaikan sampai dengan penurunan bendera.

“Tentunya dengan moment yang sakral ini bisa merenungi perjuangan rakyat bangsa Indonesia, Alhamdullilah semua mensuport dari semua element masyarakat, bahkan berkat perhatian dan kerjasama oleh awak media untuk menyukseskan acara Upacara yang selama tiga tahun baru ini dilakukan lagi,” papar Sudjatmiko yang juga Sekcam Kelapa Dua.

Sebagai pemimpin upacara dari TNI Serka Velly Sinaga, Gladeresik juga melibatkan perwakilan semua element masyarakat (Pegawai Swasta) untuk meramaikan penyambutan HUT ke-77 RI dihadiri oleh camat Kelapa Dua, Wakapolek, Danramil Curug, dan para lurah/kepala Desa se Kecamatan Kelapa Dua.

(Chandra)

No More Posts Available.

No more pages to load.