Keluarga Besar Nusantara Baru Beri Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah

oleh -
Img 20200518 040454

NASIONALNEWS.ID, BURU – Keluarga Besar Nusantara Baru mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah kepada umat muslim, juga memohon maaf lahir dan batin, disampaikan Namela Kabupaten Buru (18/5/2020).

Hong Diyanto Fredy pemilik usaha Pribumi Nusantara Baru juga menyampaikan, kalau jarak tak mampu berbajat, setidaknya kata masih bisa terucap, tulus hati ini memohon maaf, dan mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

“Di tengah pandemi Covid-19 tampaknya ucapan selamat Idul Fitri akan menjadi tradisi yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, meskipun tak bisa bertemu dan berjabat tangan langsung, kita tetap memberikan ucapan selamat Idul Fitri kepada kerabat dan orang tersayang, bisa melalui telepon ataupun mengirim pesan,” kata Hong Diyanto Fredy.

Dirinya juga berharap, bahwa pada Idul Fitri tahun ini bisa membawa berkah untuk semua dan pandemi Covid1-19 agar cepat berlalu.

“Semoga Idul Fitri di tahun ini bisa membawa berkah untuk kita semua, dan pandemi covid-19 ini bisa cepat berakhir, agar kita bisa bersama-sama menjalankan aktifitas seperti biasa dan kondisi daerah bisa kembali aman dan sejahtera seperti yang kita harapkan,” tutupnya. (Adam,s).

No More Posts Available.

No more pages to load.