Kelurahan Nambo Jaya Salurkan BST di Dua Lokasi

oleh -
Penyaluran BST Kelurahan Nambo Jaya

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Di dua lokasi berbeda, penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dilaksanakan Kelurahan Nambo Jaya, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang kepada masyarakat berjalan dengan tertib dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes).

Kegiatan yang dilaksanakan di dua lokasi tersebut, yaitu di salahsatu Gereja dan di salahsatu mall di Jalan Gatot Subroto, Karawaci Kota Tangerang, penyaluran BST dari Kementrian Sosial (Kemensos) melalui POS Indonesia, Kelurahan Nambo Jaya menerapkan 4M (Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan).

Saat diwawancara, Lurah Nambo Jaya, Samsu Rais mengatakan, sebanyak 849 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam Bantuan Sosial (Bansos) program BST, diapresiasi dengan tertibnya penyaluran tersebut.

“Kita apresiasi sekali kepada warga Nambo Jaya yang tertib prokes, dari lima RW setelah diverifikasi dari 894 KPM total penerima 849 KPM yang mendapat BST. Alhamdulillah tertib dan berjalan dengan lancar,” ungkapnya, Selasa (12/01/2021).

Lurah Nambo Jaya Samsu Rais

Apresiasi juga diungkapkannya kepada tiga pilar, dan seluruh petugas yang terlibat dalam membantu penyaluran BST di Kelurahan Nambo Jaya.

“Untuk mengurangi kerumunan masa, berdasarkan arahan pimpinan, kita pecah menjadi dua lokasi dan menambahkan jumlah personel, tentunya saya makasih banyak untuk tiga pilar, PSM dan lainnya yang terlibat dalam pelaksanaan hari ini,” kata Samsu Rais.

Penyaluran bansos BST, Samsu Rais juga berharap, bahwa warga dapat memanfaatkan bantuan tersebut sesuai kebutuhan dan dapat membantu di masa pandemi Covid-19.

“Mudah-mudahan, adanya bantuan ini masyarakat dapat terbantu dan bisa dimanfaatin untuk kebutuhan sehari-hari, dan semoga juga wabah covid-19 segera berakhir,” tandasnya.(Ateng)

No More Posts Available.

No more pages to load.