Kerap Berulang MUI Tangsel Minta DPRD Evaluasi OPD, Ustad Rojak: Jangan Main Mata

oleh -
img 20220124 060706

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG SELATAN – Tertangkapnya pasangan bugil di tempat Spa Vermogen di kawasan Boulevard BSD yang disinyalir adanya praktik prostitusi di lokasi tersebut, mendapat sorotan dari Majlis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), MUI meminta agar DPRD memanggil Dinas Pariwisata, Satpol PP, Kecamatan dan Kelurahan agar di evaluasi total, Minggu ( 23/1/2022).

 

Ketua MUI Kota Tangsel, Ustad Abdul Rozak meminta kepada Satpo PP agar bertindak tegas kepada tempat Spa yang kedapatan membuka layanan esek – esek, jangan sampai ada main mata dengan pengelola Spa karena ia menilai mencederai Motto Kota Tangsel sebagai Kota religius.

 

“Segera tindak secara tegas para pengelola Spa yang melanggar peraturan, itu apalagi sampai ada prostitusi, itu sangat mencederai Motto Tangsel yang Religius, mohon Satpol PP jangan main mata dengan Pengelola Spa tapi Satpol PP harus tegas menindak, Cabut Izin Spa nya jangan takut bertindak,” katanya melalui pesan WhatsApp saat dimintai tanggapannya.

 

Ustad Rojak menilai, persoalan dugaan prostitusi berkedok Spa bukan lagi persoalan baru ,tetapi tahun lalu sempat juga mencuat persoalan yang sama, ia menilai Dinas Pariwisata selaku pengawas tempat kebugaran tersebut tidak tegas sehingga kembali terulang, Kepala Kantor Kementerian agama serang tersebut meminta jangan sampai ada main mata antara Dinas Pariwisata dan pengelola Spa.

 

 

“Ini bukan persoalan baru, Dinas Pariwisata bertindak tegas, karena dianggap Dinas Pariwisatanya tidak tegas makanya masalah ini selalu berulang-ulang terjadi lagi, Dinas Pariwisata jangan main mata dengan pengelola Spa,” ungkapnya Geram.

 

 

Dengan adanya kejadian tersebut, di tambah dengan terbongkarnya tempat Kos Kosan yang dijadikan tempat Prostitusi, Ustad  Abdul Rojak meminta DPRD Kota Tangsel memanggil Dinas Pariwisata ,Satpol PP, Kecamatan dan Kelurahan untuk dilakukan evaluasi soal kinerja mereka.

 

“Bukan hanya memanggil tapi mengevaluasi dua dinas itu, evaluasi total,” pintanya.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.