Kodim 0503/JB Gelar Buka Puasa Bersama Juga Santunan Anak Yatim

oleh -
img 20210418 044310

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA –Kodim 0503/Jakarta Barat menggelar buka bersama keluarga besar Kodim Jakarta Barat yang dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur Makodim 0503/JB, Jalan S. Parman, No. 3 Kelurahan Tomang, Kecamatan Gropet Jakarta Barat, Sabtu (17/4/2021).

Dalam giat buka bersama keluarga besar Kodim 0503 Jakarta Barat dan anak yatim ini di hadiri langsung Dandim Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S,IP, Pasi Pers Mayor Arh R.Triananto, Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko, Pa Sandi, Letda Inf Nedih, Perwakilan Babinsa Koramil 01 sampai dengan 07, serta Perwakilan Persit KCK Cab XVII Kodim 0503/JB.

Dandim 0503/JB, Kolonel Inf Dadang Ismail Marzuki, S.IP dalam sambutannya menyampaikan, di bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah dan ampunan mengajak semua jajaranya taat beribadah juga menjaga keimanan.

“Saya ucapkan terima kasih kehadiran seluruh anggota sekalian , mari kita perbaiki keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dalam menjalankan ibadah puasa semoga amal ibadah kita diterima Allah SWT,” ungkap Dandim.

Adapun Kultum oleh Ustad Drs H. Zaenudin menyampaikan, dalam bulan Ramadhan sekarang dirinya menganggap bulan pertemuan terakhir, agar bisa lebih bertaqwa.

“Allah memanggil kita sebagai orang yang bertakwa dan beriman, mari jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai bulan terakhir kita bertemu agar kita selalu ingat kepada Allah SWT dan menambah keimanan dan ketaqwaan kita sebagai hambanya,” terangnya.

Sementara Danramil 04/CK Kapten Cpl Edy Moerdoko yang di temui awak media menjelaskan, keluarga besar Kodim 0503/JB selalu melaksanakan buka bersama sekaligus memberikan bingkisan dan santunan kepada Anak Yatim, bedanya saat ini, acara buka puasa dilaksanakan pada masa Pandemi Covid 19 jadi acara dibatasi jumlah pesertanya dan dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

“Keluarga besar Kodim 0503/JB melaksanakan berbuka puasa dan memberikan paket sembako, bingkisan dan santunan kepada anak yatim secara dengan menghadirkan lima anak yatim sementara yang lain akan diberikan secara langsung ke rumah,” kata Kapten Edy Moerdoko.

Adapun paket sembako tersebut masing-masing berisikan, Beras 5 kg, Mie instan 10 Bungkus, Gula putih 1 kg, Minyak goreng 1 liter, Sirup ABC 1 Botol, Teh Celup 1 Kotak dan 1 Kotak Bingkisan lebaran serta santunan .

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.