Masjid Al Istiqomah Pondok Arum Gelar Khitanan Masal

oleh -
Khitanan Masal

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Istiqomah menggelar khitanan massal di Perumahan Pondok Arum Kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Minggu (13/12/2020).

Kegiatan yang dilakukan di masa pandemi dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan dan sebanyak 30 anak yang dikhitan dari masyarakat sekitar.

Salahsatu Pengurus DKM Masjid Al Istiqomah sekaligus Panitia Khitanan Massal, Achmad Candra menjelaskan, terlaksananya kegiatan tersebut berdasarkan atas inisiasi panitia dan bantuan dari organisasi sosial yaitu Komunitas Pecinta Anak Yatim dan Dhuafa Indonesia Tercinta (PAY & Do IT) serta didukung oleh Team Sunat Tangerang (TST)

“Bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas ide dari semua Pengurus DKM Masjid Al Istiqomah beberapa bulan lalu, dan DKM Masjid Al Istiqomah bekerjasama dengan Komunitas Pecinta Anak Yatim dan Dhuafa Indonesia Tercinta (PAY & Do IT) serta didukung oleh Team Sunat Tangerang (TST),” ungkapnya.

DKM Al Istiqomah Pondok Arum

Dalam kegiatan sosial yang yang dilaksanakan, mendapat apresiasi positif dari warga sekitar. Salah satunya Ketua LPM Nambo Jaya, Mardiansyah yang sangat mendukung kegiatan tersebut dan berharap bermanfaat dan dapat terus dilaksanakan.

“Sangat mengapresiasi kegiatan ini, walaupun dilaksanakan disaat masa pandemi. Berharap kegiatan ini akan terus berjalan setiap tahun, dan tak lupa dirinya berterima kasih kepada warga dan jamaah Masjid Al – Istiqomah yang mendukung terlaksananya sunatan massal ini,” ujarnya.

Saat kegiatan, para peserta usai melaksanakan khitanan masal juga diberikan bingkisan dan uang tunai. (ateng)

No More Posts Available.

No more pages to load.