Menang telak, Herry Jabat Ketua RW 10 Poris Paradise Eksklusif

oleh -
herry ketua rw 10 poris paradise eksklusif
Warga Poris Paradise Eksklusif lebih banyak memilih Herry S.Kom dalam pemilihan ketua RW 10 Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, Minggu (14/11/2021).

NASIONALNEWS.ID KOTA TANGERANG – Kalahkan lawannya, Herry menang telak dalam pemilihan ketua rukun warga (RW) 10 Kelurahan Poris Gaga Kecamatan Batuceper Kota TangerangTangerang, Minggu (14/11/2021).

Dari hasil perolehan suara 195 warga perumahan Poris Paradise Eksklusif lebih banyak memilih Herry dari blok C untuk menjadi Ketua RW 10 dibandingkan lawannya dari blok B hanya mendapatkan 117 suara.

Baca juga : Warga Antusias Hadiri Pemilihan RW 10 Poris Paradise Eksklusif

Herry mengatakan, bahwa ia bersyukur dan berterima kasih telah dipercaya warga untuk kembali menjabat ketua RW 10.

“Saya ucapkan terima kasih kepada warga yang telah percaya kepada saya untuk menjabat sebagai ketua RW 10 dan saya bersyukur atas kemenangan ini,” ujar Herry kepada Nasional News usai penghitungan suara.

Menurutnya, warga telah memberi kepercayaan terhadap dirinya adalah sebuah amanah dan dirinya akan bekerja semaksimal mungkin untuk warga RW 10 Poris Paradise Eksklusif.

“Kemenangan ini sebuah amanah dan saya akan berbuat dan bermanfaat bagi lingkungan dan warga RW 10 Poris Paradise Eksklusif,” tuturnya.

Sebagai ketua RW 10, Herry berharap dapat bersinergi dengan para ketua RT terpilih, untuk bersama-sama dan bekerja sama menata dan membangun lingkungan RW 10 lebih baik lagi.

“Ketua RW hanya manusia biasa dan butuh input yang positif dari para ketua RT, untuk memberikan pelayanan terbaik kepada warganya. Semoga yang saya programkan dapat berjalan dan bermanfaat bagi warga RW 10, sesuai visi misi yang saya sampaikan,” tandanya. (SL)

No More Posts Available.

No more pages to load.