Pasca Pandemi Urban Development Buka Cabang Baru di Malang

oleh -
img 20220201 wa0082

NASIONALNEWS.ID, MALANG – Paska pandemi yang melanda tanah air, tidak menyurutkan niat ekspansi bisnis dari urban development, salah satunya diwujudkan dengan membuka cabang baru di Malang, Jawa Timur.

 

Menurut Stevanus Rocky Laloan. SE. MM – founder CEO Urban Development dengan dibukanya cabang Malang untuk menjangkau segment pasar Malang dan sekitarnya.

 

Acara dihadiri oleh jajaran pengurus kantor pusat, anggota DPRD Provinsi Jatim Dapil Malang Dr Ir Daniel Rohi, Tokoh agama dan sejumlah pimpinan media nasional.

 

Pada Awal acara sempat dilakukan pemotongan tumpeng, pelepasan balon udara dan pemotongan pita.

 

Rocky menjelaskan, produk-produk urban development diantaranya , pinjaman tanpa jaminan, property, jasa jejak digital, listing property, asset management dan masih banyak lagi.

img 20220201 wa0081

Di kesempatan yang sama, Ikadara Ramli ( Lina ), mengatakan, paska pandemi ini, banyak pelaku usaha dan karyawan yang membutuhkan suntikan modal usaha.

 

“Harapan saya dengan hadirnya kantor cabang urban development di Malang dapat memenuhi kebutuhan akan hal tersebut, dan bisa menjadi berkat dan terang bagi keluarga dan masyarakat,” ujarnya.

 

Di akhir sesi wawancara Rocky dan Lina berharap, dengan dibukanya kantor cabang malang, dapat melayani kebutuhan masyarakat, program – program urban dapat berkembang pesat lagi, juga lebih terjangkau dan mudah diakses oleh masyarakat malang dan sekitarnya.

 

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.