Pemilihan Ketua RT 007/08 Duri Kosambi Berjalan Demokratis

oleh -
img 20211024 wa0042

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Pemilihan ketua RT 007/08, Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat berjalan sesuai demokrasi. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Minggu (24/10/2021).

Pemilihan yang diikuti dua calon yaitu, Ahmad Bahtiar dan Hanapi dihadiri Lurah Duri Kosambi Imbang Santoso, Babinsa Koramil 04 Cengkareng Sertu Slamet dan Serda Deni, Intel Polsek Cengkareng Aiptu Imam, Kasatgas Kelurahan Duri Kosambi Annas, ketua RW 08 Arief Rahman, Ketua FKDM Kelurahan Duri Kosambi Mahyuddin.

Dalam pemilihan ketua RT tersebut, Ahmad Bahtiar nomor urut satu mendapatkan 70 suara, sementara Hanapi nomor urut dua mendapatkan 129 suara dari 199 pemilih.

Hanapi dalam keterangannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada warga 007/08 yang telah memilih dirinya sebagai ketua RT.

“Sekali lagi, saya mengucapkan banyak terimakasih kepada warga yang masih mempercayakan jabatan RT kepada saya,” kata Hanapi.

Hanapi juga berjanji akan terus memperbaiki pelayanan-pelayan kepada warga untuk lebiha baik lagi, terutama dari kenyamanan dan keamanan wilayah.

“Dengan kepercayaan yang diberikan kembali, saya akan terus memperbaiki pelayanan-pelayan untuk warga 007,” jelasnya.

img 20211024 wa0043

Sementara Lurah Duri Kosambi Imbang Santoso meminta kepada RT yang terpilih terus menjadi pelayan masyarakat yang baik.

“Ketua RT adalah ujung tombak pemerintah yang langsung bersentuhan dengan warga, beri mereka pelayanan yang terbaik, agar program-program pemerintah bisa berjalan dengan baik,” ujarnya.

Imbang juga memberikan semangat kepada calon yang belum terpilih Ahmad Bahtiar agar dalam pemilihan tersebut dijadikan pengalaman dan tidak harus menyerah.

“Masih ada tahun-tahun depan, jadikan kesempatan tersebut kembali menjadi pemimpin wilayah, jangan menyerah,” ujarnya.

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih kepada warga 007/08 atas pemilihan ketua RT yang berjalan dengan tertib dan mematuhi protokol kesehatan.

“Terimakasih untuk semua warga 007, karena pemilihan ketua RT yang sudah mematuhi protokol kesehatan, karena tetap mematuhi Prokes kita bisa menghindari dari penyebaran Covid-19 dan Indonesia lekas pulih bisa hidup normal kembali,” tuturnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.