Pemkab Lamtim Terima Kunjungan Anggota DPRD Lampung Dapil VIII

oleh -
oleh
img 20210222 wa0028

NASIONALNEWS.ID LAMPUNG TIMUR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Timur (Lamtim) menerima kunjungan reses anggota DPRD Provinsi Lampung Daerah Pemilihan VIII. Kedatangan rombongan DPRD Provinsi Lampung yang dipimpin Noverisman Subing itu diterima Bupati Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi di Ruang Rapat Utama Sekretaris Daerah (Sekda) Lampung Timur, Senin (22/2/2021).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Para Asisten Kabupaten Lampung Timur, OPD Lampung Timur, para Camat Lampung Timur, Ketua DPRD Dapil VIII, Noverisman Subing, Wakil Ketua, Ali Imron, Sekretaris, Garinca Reza Pahlevi, dan tujuh anggota DPRD Dapil VIII.

Ketua DPRD Provinsi Lamtim Dapil VIII, Noverisman Subing, menyampaikan bahwa tujuan utama dirinya bersama rombongan tidak lain dan tidak bukan adalah untuk memajukan Kabupaten Lampung Timur.

“kami sangat membutuhkan masukkan rencana pembangunan kedepan, hasil reses ini akan kami tuangkan dalam pokok-pokok pikiran anggota DPRD Lampung. Sebagai gambaran tahun ini Provinsi Lampung telah menganggarkan pembangunan jalan dari Simpang Pugung sampai Jabung, kalau tidak salah nilainya sekitar 29 milyar,” tuturnya.

Dalam kesempatan sama, Plh Bupati Lampung Timur, Tarmizi menyambut hangat kedatangan anggota DPRD Dapil VIII, serta selaras dengan apa yang menjadi tujuan dari kunjungan tersebut. Bahkan dirinya berharap kunjungan ini dapat menghasilkan sesuatu meskipun dengan waktu yang terbatas.

“Kami berharap kedatangan bapak/ibu dapat memberikan solusi terhadap masalah-masalah yang kami hadapi, tentunya akan banyak masalah yang akan dihadapi karna Kabupaten Lampung Timur ada 24 kecamatan dan ratusan desa dengan warga kurang lebih 1,1 juta jiwa,” ujarnya.

Tarmizi menyebut bahwa untuk mengatasi masalah-masalah yang ada tentunya perlu kerjasama dari semua stakeholder, mulai dari pimpinan, ASN juga dari anggota DPRD yang terhormat.

“Semoga dengan waktu yang sangat terbatas ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dalam rangka membahas tugas kemasyarakatan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, bahwa dalam kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan cendera mata dari Plh Bupati Lampung Timur, Tarmizi kepada
Ketua DPRD Dapil VIII, Noverisman Subing. (AWI).

No More Posts Available.

No more pages to load.