Pengemudi Ojol Ditemukan Tewas di Kamar Kost

oleh -

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Warga jalan Merpati Rt 06 Rw 06, Cengakareng, Jakarta Barat, digegerkan dengan penemuan mayat seorang pemuda di dalam sebuah kamar kost.

Daniel Oloan Hamonangan (25 tahun), warga Peta Utara Pegadungan Kalideres Jakarta Barat, ditemukan sudah tidak bernyawa lagi tergeletak di lantai kamar kostnya.

Menurut Rosmiawati ketua Rt 06, penemuan jenazah korban yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online, pertama kali berawal dari kecurigaan para penghuni kost lain di lokasi yang mencium aroma bangkai binatang yang sangat menyengat dari dalam kamar kost korban. Pemilik dan penghuni kost lalu melaporkan kecurigaan tersebut kepadanya.

“Penghuni dan pemilik kost melaporkan kepada saya bahwa tercium bau bangkai binatang menyengat yang keluar dari dalam kamar korban,” kata Rosmiawati, Sabtu (02/11/2019) malam.

Setelah dicek dan ditelusuri oleh warga dan penghuni kost, ternyata aroma tak sedap bangkai binatang itu berasal dari jenazah korban yang sudah membusuk di dalam kamar kost.

“Saat diperiksa ternyata benar bau bangkai berasal dari kamar kost korban yang terkunci rapat. Kita terkejut ketika melihat tubuh korban di lantai dari balik jendela kamar yang terbuka sedikit,” jelasnya.

Atas kejadian tersebut warga pun segera melaporkannya kepada pihak kepolisian Polsek Cengkareng yang langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kita langsung lapor polisi, karena kita takut korban yang sudah tiga hari tidak keluar kamar telah menjadi mayat,” tandasnya.

Rosmiawati pun menambahkan bahwa korban yang sudah tinggal selama tujuh tahun memang dikenal warga sebagai sosok yang pendiam dan tidak bergaul dengan lingkungan sekitar.

“Korban mah tidak bergaul dengan warga, untuk dimintai data dan iuran sampah aja korban sangat susah,” tambah ketua RT 06.

Kepolisian Polsek Cengkareng bersama tim identifikasi Polrestro Jakarta Barat, yang tiba di lokasi kejadian kemudian memeriksa kondisi jasad korban dan olah tkp.

Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri, menjelaskan pihaknya mendapat laporan warga terkait penemuan mayat didalam kamar kost, dirinya bersama jajaran lalu segera mendatangi tempat kejadian perkara.

“Kami mendapat laporan dari warga bahwa tercium bau busuk dari dalam kamar kost dilingkungan mereka, kemudian kami segera cek ke lokasi dan ternyata benar ada seorang penghuni kost yang telah meninggal dunia,” katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian, tidak ada tanda tanda penganiayaan dan barang pribadi korban yang hilang. Namun untuk jendela kamar kost yang terbuka dan agak rusak polisi akan melakukan penyelidikan.

“Untuk penyebab meninggalnya korban masih kita selidiki karena tidak ada tanda tanda luka penganiayaan dan barang korban yang hilang. Tapi untuk jendela yang sedikit rusak akan kami tetap selidiki apa sudah lama apa baru,” terang Kompol H. Khoiri.

Selain menemukan identitas korban, polisi yang melakukan pemeriksaan di tkp, juga turut mendapati sebuah botol cairan kimia pembunuh serangga dimeja dekat tubuh korban.

Untuk mendalami penyelidikan pihak kepolisian lalu membawa jenazah korban ke rumah sakit Polri Kramat Jati Jakarta.

“Kita bawa mayat korban ke rs Polri untuk penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek Cengkareng. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.