Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun, Camat Karawaci : Saya Sangat Senang Sekali

oleh -
Camat Karawaci Wawan Fauzi

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – “Saya sangat bergembira sekali, hari ini semua elemen kemasyarakatan kepemudaan bisa berkumpul bersama- sama memperingati hari Sumpah Pemuda khususnya di Kecamatan Karawaci. Saya beharap ini menjadi momentum yang pada akhirnya, bahwasanya seluruh elemen organisasi kepemudaan dan kemasyarakatan di Karawaci mampu menjaga kerukunan, menjaga keamanan dan ketertiban serta pada akhirnya nanti sama-sama bersinergi dengan pemerintah pemerintah baik TNI- Polri yang ada di Kecamatan Karawaci untuk sama-sama menjaga stabilitas dalam ikut proses pembangunan yang ada di Kota Tangerang,” ungkap Camat Karawaci Wawan Fauzi saat menggelar Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun di Gedung Pemuda Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan tersebut dalam mempertegas peran pemuda sebagai langkah menyatukan gerakan menuju karawaci ahlakul karimah yang dihadiri puluhan elemen Organisasi Masyarakat (Ormas) dan lembaga pemuda lainnya dalam berkoordinasi memberikan dukungan sinergitas demi terwujudnya kondusifitas wilayah.

Ketua Panitia Kegiatan Iwan Kurniawan mengatakan, bahwa dalam momen memperingati hari sumpah pemuda peran pemuda sangat penting dalam menunjang perkembangan wilayah kedepan.

“Kita mempertegas pemuda atau ormas-ormas dan lembaga lainnya untuk menjaga bisa bekerjasama menjaga keharmonisan demi terwujudnya kamtibmas, dan semoga pemuda bisa bersatu menciptakan inovasi untuk menciptakan karawaci eksis serta Kota Tangerang yang aman dan kondusif,” harapnya.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 tahun

Disisi lain Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tangerang, Fraksi PDI Perjuangan Andri Permana turut mengapresiasi dengan adanya peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Karawaci Aksis, dan berharap pemuda Kecamatan Karawaci serta khususnya pemuda Kota Tangerang menjadi dayasaing bagi kota lainnya.

“Pemuda menjadi kekuatan harus diinplementasikan dalam konsep gerakan kolaborasi antara pemuda dengan seluruh steakholder akan menjadi kombinasi yang sangat dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Tangerang untuk mewujudkan sisi-sisi Kota Tangerang yang lebih berguna dan bermanfaat bagi masyarakatnya, dan semoga Kota Tangerang menjadi barometer perubahan di era milenial saat pemudanya mampu mengaplikasikan segala inovasinya berbasis teknologi sebagai implemantasi Kota Tangerang yang smartcity,” tandasnya.(Ateng/Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.