Peringati 10 Muharam, Ormas PP Santuni Anak Yatim

oleh -
img 20210821 064605

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Dalam rangka memperingati 10 Muharam organisasi masyarakat kepemudaan Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Pengadegan, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Banten menyalurkan santunan kepada 30 anak yatim pada, Kamis (19/8) sore.

Kegiatan itu diprakasai oleh calon ketua PP ranting desa Pengadegan Turris dan disponsori oleh PT. Roro Agung Pratiwi.

Dalam kesempatan itu, Turris menyampaikan sejumlah program kerja dan harapan-harapan kedepan agar PP selalu lebih maju lagi dan membela kepentingan masyarakat.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin menjaga nama baik dan marwah PP agar selalu dicintai oleh masyarakat,” kata Turris.

Ia juga berjanji akan selalu berbuat yang terbaik demi kemajuan organisasi PP sesuai dengan visi missi yang diharapkan oleh para pendiri PP yaitu berbuat untuk kepentingan masyarakat secara umum dan menjaga keutuhan NKRI.

“Terima kasih kepada rekan-rekanku semua yang telah mempercayakan saya untuk menjadi ketua ranting PP di desa ini (Pangedagan) dan saya akan selalu menjaga amanah ini dengan baik dan tanggung jawab,” tuturnya.

Acara yang dihadiri oleh puluhan anggota PP se PAC Pasar Kemis serta dihadiri oleh sekertaris Carateker Filman Hutabarat mewakili ketua Andi Hamzah.

“Saya berharap agar PP PAC Pasar Kemis kedepan agar lebih baik lagi dan banyak berbuat baik demi kepentingan masyarakat luas,” ujar Sekertaris Carateker Filman Hutabarat.

Barat juga menghimbau agar PP PAC Pasar Kemis agar menjaga nama baik organisasi, tetap solid dan saling menjaga kebersamaan.

“Sesama PP jangan saling gontok-gontokan, kalau ada masalah sedikit sesama teman agar segera diselesaikan dengan baik,” harapnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.