Polres Nabire Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS Pilkada

oleh -
oleh
Img 20201207 Wa0016

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Guna menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak Kabupaten Nabire yang jatuh pada, Rabu 9 Desember 2020, Polres Nabire menggelar Apel Kesiapan pengamanan tempat pemungutan suara (TPS) di halaman Mapolres Nabire, Sabtu (07/12/2020) pagi.

Wakil Pamatwil Pilkada Nabire, Kombes Pol. Kombes Pol Niclolas A. Lilipaly, S.I.K, M.H, M.Si memimpin langsung jalannya apel kesiapan tersebut yang dihadiri juga Kapolres Nabire AKBP, Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Padal BKO Gasum Polda Papua AKBP Penri Erison, Spd, M.M serta seluruh personel Pejabat Utama Polres Nabire, Perwira dan personel TNI/Polri baik itu dari Kodim 1705/PN, Yonif Raider 753/AVT, Den Zipur 12/OHH, Korp Birmob Resimen II Mabes Polri BKO Polres Nabire, Brimob Den Pelopor dan seluruh personel Polres Nabire beserta jajaran.

Img 20201207 Wa0009Wakil Pamatwil, Kombes Pol Niclolas A. Lilipaly menyampaikan beberapa arahan kepada personel yang akan bertugas mengamankan TPS, salah satunya untuk menjaga kesehatan sebaik mungkin.

“Bilamana terdapat beberapa keluhan sakit agar segera memberikan laporan terkait sehingga sedini mungkin dapat dilakukan pengobatan dan pergantian personel,” tuturnya.

Sambung dia, “Kita tetap menjaga keselamatan pribadi pada saat melaksanakan tugas dan selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Img 20201207 Wa0010Wakil Pamatwil menambahkan, dalam pelaksanaan tugas TNI dan Polri menjaga pesta demokrasi dengan damai untuk itulah kita selalu menjaga netralitas, tidak ada kepentingan pribadi pada pesta demokrasi ini dan menjaga seluruh masyarakat.

“Polri tidak bisa berjalan dengan baik tanpa dukungan dari rekan-rekan TNI untuk itu kita saling melengkapi dan saling membantu satu sama lain dalam pelaksaan tugas di lapangan,” tutupnya. (YERI).

No More Posts Available.

No more pages to load.