Polsek Kalideres Laksanakan Program Kapolda, Celengan Qurban Barokah

oleh -
img 20210602 wa0074

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menjelang hari raya Idul Adha, Polsek Kalideres melaksanakan program Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yaitu “Celengan Qurban Barokah” dengan tema yang bertajuk dalam kegiatan keagamaan.

Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat Kompol H Slamet Riyadi saat dikonfirmasi, menurutnya, kegiatan positif ini patut untuk terus dilestarikan.

“Konsep Celengan Qurban Barokah ini dalam rangka menghadapi Hari Idul Adha 2021 dan juga membiasakan diri kita untuk berbagi satu sama lain khususnya warga Kecamatan Kalideres yang membutuhkan pada saat pelaksanaa hari raya idul adha,” kata Kompol Selamet, Rabu (2/6/ 2021).

Dia menuturkan, dalam pelaksanaanya seluruh personel diajak untuk menyisihkan rejeki untuk qurban.

Kapolsek menilai kegiatan qurban hari raya Idul Adha nanti selain kewajiban bagi yang mampu juga untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang maha Esa utamanya dilingkup Polsek Kalideres.

“Kegiatan celengan Qurban Barokah ini untuk menindak lanjuti program pimpinan kami yaitu Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yang diteruskan melalui bapak Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo dan di implementasi kan oleh kapolsek jajaran,” tutupnya

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.