PPKM Darurat, Polres Pamekasan Distribusikan 5.000 kg Beras Bansos untuk Pekerja Harian

oleh -
img 20210717 wa0065

NASIONALNEWS.ID, PAMEKASAN – Polres Pamekasan mendistribusikan beras Bansos Kapolri sebanyak 5.000 kg kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat secara bertahap di wilayah hukum Polres Pamekasan.

Penyerahan sembako dilakukan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan bersama Dandim 0826/Pamekasan kepada perwakilan Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Sebelum penyerahan sembako itu, Polres Pamekasan menggelar apel bersama TNI-POLRI.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, S.I.K., M.Si bersama Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Tejo Baskoro yang bertempat di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Pamekasan, Sabtu (17/07/2021).

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar mengatakan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian POLRI kepada masyarakat guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang perekonomiannya terdampak akibat Pandemi Covid-19.

Kapolres menekankan kepada para Bhabinkamtibmas dan Babinsa, untuk pendistribusian beras Bansos kali ini dengan sasaran antara lain warung-warung kecil, pedagang kaki lima, pedagang kopi keliling, daerah slum area dan terminal.

“Kuli angkut pelabuhan, pasar tradisional di area kumuh, pemukiman buruh, rusun masyarakat miskin yang terkena dampak PPKM Darurat,” ucapnya.

Ia menambahkan, giat pendistribusian kepada masyarakat secara humanis dan tetap mengikuti standar protokol kesehatan.

“Berikan pesan edukasi, tentang protokol kesehatan dengan 5M dan penerapan PPKM darurat kepada warga yang menerima bantuan,” imbuh Kapolres.

Reporter: Kholisin Susanto

No More Posts Available.

No more pages to load.