Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polsek Tambora Gelar Lomba Bersama Komunitas Pengemudi Bajaj

oleh -
img 20220625 wa0104

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polri mempersiapkan sederet lomba yang terbuka bagi masyarakat dalam menyambut momen Hari Bhayangkara ke-76.

Lomba-lomba yang diadakan bertujuan semakin membangkitkan semangat seluruh anak Bangsa dalam berkarya, serta mengobati kerinduan masyarakat untuk unjuk gigi usai di depan khalayak dua tahun situasi pandemi Covid-19.

Seperti yang dilakukan jajaran Polsek Tambora Jakarta Barat menggelar lomba bersama para komunitas bajaj di depan Mall Season City Jalan Prof Dr Latumenten, Kelurahan Jembatan Besi, Tambora, Jakarta Barat.

“Hari ini kami bersama para komunitas bajaj menggelar berbagai perlombaan bersama para komunitas pengemudi bajaj dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76,” ujar Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Sabtu (25/6/2022).

Kompol Rosana Albertina Labobar yang akrab disapa dengan sebutan Ocha  menjelaskan, berbagai macam perlombaan dilakukan seperti makan kerupuk, balap karung, kelereng, paku kedalam botol dan tarik tambang.

“Ada sebanyak 50 peserta mengikuti perlombaan tersebut dan disambut antusias para komunitas pengemudi bajaj,” terang Rosana Albertina Labobar

Kegiatan perlombaan ini merupakan rangkaian dalam menyambut hut bhayangkara ke 76.

Dimana puncak perayaan Hari Bhayangkara yang ke-76 tahun 2022 ini biasa dirayakan setahun sekali setiap 1 Juli, adapun tema hari Bhayangkara ke 76 pada tahun ini yakni Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

“Tujuan dalam kegiatan hari ini tidak lain untuk menjalin silaturahmi Polri khususnya keluarga besar Polsek tambora bersama masyarakat tambora,” tutupnya

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.