Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Cengkareng Gelar Vaksinasi Secara Door to Dor

oleh -
img 20220629 wa0061

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat menggelar kegiatan vaksinasi merdeka secara door to dor di Jalan H Junib RT 07/07 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (29/6/2022).

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan, kegiatan vaksinasi tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76.

“Kita melaksanakan giat vaksinasi Booster dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dengan melakukan secara door to dor,” kata Kapolsek.

img 20220629 wa0060

Dalam kegiatan vaksinasi secara door to dor tersebut Polsek Cengkareng menjelaskan, dilakukan karena ada permintaan dari beberapa ketua RT, bahwa warganya tidak bisa datang karena terkendala tranportasi.

“Begitu mendapatkan laporan dari ketua RT, kami meminta Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi untuk mendatangi atau memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat yang katanya terkendala tranportasi,” ujar Kapolsek.

img 20220629 wa0062

Masih dikatakannya, begitu anggota sampai di lokasi ternyata banyak warga yang datang untuk divaksin.

“Ada 20 orang, orang tua dan anak-anak muda, setelah divaksin kami memberikan ke masing-masing sembako berupa minyak goreng,” tuturnya.

Kapolsek juga menambahkan, ada 40 orang yang mengikuti vaksin di hari ini. 20 di lokasi, 20 dilakukan secara door to dor.

“Dengan adanya kegiatan vaksin, Kami berharap di wilayahnya bebas dari Covid-19,” tuturnya.

Kegiatan vaksinasi tersebut Polsek Cengkareng bekerja sama dengan Tim Nakes dari Puskesmas DK2 Dr Rizki dan perawat Taufik fredianto.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.