Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Tambora Gelar Baksos

oleh -
img 20220622 wa0091

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Menyambut Hut Bhayangkara ke 76, Jajaran Polsek Tambora menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pemeriksaan dan pembagian kaca mata gratis untuk anak-anak, Rabu, (22/6/2022).

Pemeriksaan dan pembagian kaca mata gratis tersebut berlangsung di Sekolah Dasar Islam Al Hurriyah Jalan Tiang Bendera 2 no 122 A Kelurahan Roa Malaka, Tambora, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hut bhayangkara ke 76.

“Kami sediakan sebanyak 200 kacamata gratis, dari hasil pemeriksaan terdapat 60 siswa/i yang memenuhi syarat untuk menggunakan kaca mata baca,” ujar Kompol Rosana Albertina Labobar saat dikonfirmasi, Rabu (22/6/2022).

img 20220622 wa0083

Menurut Rosana yang akrab di sapa dengan sebutan Ocha ini menjelaskan, kegiatan ini sebagai wujud kami (polri) sayang terhadap anak anak.

Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 pihaknya dari jajaran Polsek Tambora melaksanakan pemeriksaan kesehatan mata dari anak anak.

“Dari 76 siswa yang kami lakukan pemeriksaan kesehatan terdapat 60 siswa yang harus mempergunakan kaca mata dan kami berikan gratis,” terangnya.

Sementara salah satu guru Sekolah Dasar Islam Al Hurriyah ibu asiyah sangat berterimakasih atas kegiatan yang telah diinisiasi oleh ibu kapolsek tambora Kompol Rosana Albertina Labobar

“Ini sangat bermanfaat sekali untuk murid-murid nya sehingga mereka tidak ada kesulitan lagi dalam proses belajar,” ucapnya

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.