Serius Tangani Covid-19, Kapolsek Kalideres Dapat Penghargaan dari Ketum BANG JAPAR

oleh -
Img 20210129 151626

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dinilai serius membantu mencegah penularan dan penyebaran virus Covid-19, Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Slamet R, menerima penghargaan dari Ketua Umum BANG JAPAR (Kebangkitan Jawara & Pengacara), Kamis (28/ 1/2021) sore.

Piagam penghargaan Bang Jafar diserahkan Agus selaku dewan pengurus di ruangan kerja kapolsek, disaksikan beberapa perwira setempat. Agus kesempatan itu menjelaskan bahwa penghargaan itu merupakan bentuk apresiasi dari Hj Fahira Idris Ketua Umum Bang Japar yang juga dikenal sebagai anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta (Wakil Ketua Pengkajian MPR RI).

Menurutnya, penghargaan diberikan kepada Kapolsek dan jajarannya karena tanpa lelah membantu warga masyarakat sebagai garda terdepan menangani pencegahan penularan dan penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

“Kita semua berdoa agar wabah virus Corona ini cepat berlalu dari bumi Indonesia,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kalideres, Kompol Slamet Riyadi menyatakan terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Penghargaan ini tentu saja mendorong semangat kami dari Polri yang terus berkolaborasi dengan TNI dan unsur kecamatan serta masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Slamet juga menjelaskan, ada sejumlah Kampung Tangguh Jaya di wilayah Kalideres setiap hari dikunjungi dan diberikan pengarahan untuk menekan angka Covid -19 termasuk di Asrama Polri Kalideres di sebelah kantor Polsek ini.

“Kami bersama Tiga Pilar Kecamatan Kalideres terus membantu atau melayani rapid test atau swab secara gratis,” ujar Kapolsek. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.