Usai Mudik, 33 Warga Cek Kesehatan di Polsek Kalideres

oleh -
img 20210531 wa0039

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat bekerja sama dengan tenaga kesehatan Puskesmas Kecamatan Kalideres Jakarta Barat melaksanakan kegiatan pengecekan swab antigen gratis kepada warga Kalideres, Jakarta Barat pasca mudik lebaran 1 syawal 1442 H, Senin (31/5/2021).

Kegiatan pengecekan swab antigen gratis tersebut dilakukan di posko swab antigen Polsek Kalideres dan diikuti sebanyak 33 warga masyarakat yang baru saja datang dari kampung halaman (pemudik) di wilayah Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Kapolsek Kalideres Kompol H Slamet menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan setiap harinya. Pihaknya juga meminta kepada warga Kalideres Jakarta Barat yang telah melaksanakan mudik ke kampung halaman agar memeriksakan kesehatan di posko kesehatan Polsek Kalideres.

“Swab antigen tersebut gratis jadi masyarakat yang datang tidak akan dipungut biaya,” ujar kompol H Slamet saat dikonfirmasi, Senin (31/5/2021).

Kompol H Slamet juga mengatakan, hari ini ada 33 masyarakat yang telah mengikuti kegiatan swab antigen gratis di Polsek Kalideres, pihaknya sudah bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Kecamatan Kalideres Jakarta Barat pimpinan Dr Linda.

“Dari 33 yang telah melaksanakan kegiatan swab antigen tersebut semua dinyatakan negatif Covid-19, pihaknya juga meminta kepada masyarakat untuk tidak lengah/abai dalam menerapkan protokol kesehatan karena saat ini masa pandemi Covid-19 belum berakhir mari sama sama kita patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.