Usai Sholat Jumat, Kapolsek Solokuro Beri Imbauan Kamtibmas ke Jemaah

oleh -
img 20221202 190513

NASIONALNEWS.ID, LAMONGAN – Kapolsek Solokuro melaksanakan sholat Jumat di masjid Baitul Rohman Desa Bluri, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Setelah melaksanakan sholat Jumat, Kapolsek memberikan himbauan kamtibmas agar warga senantiasa waspada terhadap tindak kejahatan yang sekarang ini mulai marak terjadi. Jumat (2/10/2022). Siang.

Kapolsek Solokuro Iptu Aris juga menghimbau kepada warga agar bersama- sama menjaga nilai-nilai kebangsaan.

“Sebagai warga masyarakat yang santun dan mempunyai etika, kita harus tetap menjaga nilai-nilai kebangsaan,” kata Kapolsek.

Ia juga menghimbau, warga jangan mudah terprovokasi dengan adanya berita-berita yang ada di medsos dan harusnya di klarifikasi dulu berita tersebut benar atau tidak.

“Jangan mudah terprovokasi dengan berita hoax, yang belum tentu kebenarannya, kita harus cerdas dalam menggunakan media sosial, agar tidak terjerat pidana,” pesannya.

Iptu Aris berharap kepada warga masyarakat dan jamaah masjid Baitul Rohman Desa Bluri bisa bekerja sama dengan pihak kepolisian.

“Bila ada kejadian tindak kejahatan segera laporkan ke kami, biar kami yang memproses. Dan masyarakat juga harus waspada kejahatan tidak mungkin terjadi apabila tidak ada celah atau kesempatan. Dan tolong tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5 M, untuk mencegah penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Cak Kan/Sholichan

No More Posts Available.

No more pages to load.