Vaksinasi Covid 19 Polsek Karawaci di Newtoen Park ,Peserta Dapat Voucer Beli satu Gratis Satu

oleh -
img 20210908 wa0030

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Polisi Sektor (Polsek) Karawaci  Polres Metro Tangerang Kota Menggelar vaksinasi di lima lokasi wilayah Kecamatan Karawaci Kota Tangerang , Salah satu lokasi vaksin di Kelurahan Pabuaran Tumpeng Kolam renang Newtown water park Pengeleloa memberilan Voucher beli satu gratis satu berenang di Newtown water park bagi para peserta vaksinasi.

Tampak di lokasi vaksinasi puluhan peserta antusias medaftarkan diri untuk di vaksin. untuk menghindari kerumunan Babinkamtibmas Kelurahan Pabuaran tumpeng memberikan himbauan di hadapan Puluhan peserta vaksinasi agar menjaga Protokoler kesehatan.

“Kami minta kepada para peserta vaksin agar menjaga prokes, salah satunya menjaga jarak untuk menjaga kesehatan, dan saya harap agar para peserta memeriksa terebih dahulu kondisi kesehatan agar bisa di vaksin dalam keadaan baik” Kata Asep Babinkamtibmas Kelurahan Pabuaran tumpeng saat memberikan himbauan pada para peserta vaksin.

Sementara itu Kapolsek Karawaci mengatakan ‘Vaksinasi Merdeka’ Polsek Karawaci menggelar Vaksinasi di 5 titik lokasiyakni di
SMK Bhakti Anindya, Newtown Waterpark, SMK Nusantara,
Mall Icon Walk dan MA Al-Ijtihad.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan vaksinasi di 5 gerai untuk wilayah hukum Polsek Karawaci, salah satunya adalah Newtown Waterpark ini,” kata Kapolsek Karawaci Kompol Bagin Efrata Barus, saat mengunjungi kegiatan Vaksinasi di Newtown Waterpark, Rabu (8/9/2021).

Kapolsek beralasan memilih Newtown Waterpark sebagai salah satu lokasi Vaksinasi lantaran dinilai lokasi yang strategis bisa.

Menurut Kapolsek, pelaksanaan di beberapa titik kelurahan agar masyarakat mudah menjangkau lokasi vaksin. Seperti Newtown Waterpark yang lokasinya ada di Jalan Muhamad Toha Kelurahan Pabuaran Tumpeng .

“Ini adalah bentuk kemitraan antara Polsek Karawaci dan Newtown Waterpark, sekaligus memperkenalkan kepada masyarakat bahwa di Karawaci ini ada salah satu tempat yang dapat dikunjungi,” Kata Kapolsek.

Polsek Karawaci menargetkan perlokasi sebanyak 150 orang, total setiap harinya sebanyak 750 orang. Kegiatan ini masih dalam rangka ‘Vaksin Merdeka’ yang akan terus dilaksanakan sampai dengan akhir bulan September ini kerjasama antara Polri dan Pemkot Tangerang.

“Kami berharap dengan adanya pelaksanaan Vaksin yang kita lakukan secara masiv ini, dimana setiap Polsek Polres Metro Tangerang Kota melaksanakan di tiap kelurahan untuk mempercepat terciptanya Herd Immunity (Imunitas Komunal) sehingga masyarakat di Kota Tangerang ini dapat terlindungi dan aman dari Covid-19.

“Saya berpesan kepada masyarakat walaupun dari level 4 kini turun ke level 3, agar tetap mematuhi protokol kesehatan khususnya saat keluar rumah, jangan sampai terlena agar Covid ini tidak kembali meningkat,” Kelasnya.

Sementara dilokasi yang sama, Mustofa. Manager Operasional Newtown Waterpark mengatakan
Vaksinasi tersebut adalah kerjasama dengan Kecamatan dan Polsek Karawaci, pihaknya sangat mendukung dan dengan menyediakan tempat dan vasilitas, sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah.

“Kami berikan Diskon 1 Gratis 1 untuk berenang di Newtown Waterpark bagi yang mengikuti vaksin disini berlaku setiap hari dan hari libur,” kata Mustofa.

Ia menjelaskan, kuota yang diberikan pihak Polsekkurang lebih 600 orang yang dilaksanakan mulai hari ini Rabu, Kamis, Jum’at dan Sabtu,”

Sebelumnya pada hari Senin lokasi tersebut telah disidak dari Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Tangerang Soal kesiapan jelang dibukanya tempat wisata publik, dan Newtown Waterpark akan menjadi percontohan untuk wahana kolam renang di Tangerang.

“Kami sudah mendapat semacam lampu hijau untuk buka dengan ketentuan yang telah ditentukan, misal harus menyertakan Vaksinasi, kuota dibatasi sesuai arahan dinas pariwisata 50%,” terangnya.

Namun lanjut dia, dari pengalaman yang sudah-sudah pihaknya tidak akan menerapkan kuota 50 % tapi mungkin kurang untuk menghindari pengunjung abai Prokes. “Mudah-mudahan situasi ini segera normal sehingga kolam renang ini.

(Yuyu)

No More Posts Available.

No more pages to load.