Warga Jemaat Nazaret Fanindi Pantai Gotong Royong Cor 17 Tiang Rumah Pastori

oleh -
img 20210617 144828

NASIONALNEWS.ID MANOKWARI – Panitia Pembangunan Rumah Pastori Jemaat Nazaret Fanindi Pantai, Manokwari bersama warga jemaat mengadakan kerja bakti pengecoran 17 tiang pembangunan rumah pastori (rumah pendeta), Kamis (17/6/2021).

Gotong royong ini terlaksana berkat kerja sama Panitia Pembangunan Rumah Pastori dengan seluruh unsur yakni PHMJ, PKB, PW, PAM, dan PAR GKI Nazaret Fanindi Pantai.

Ketua PHMJ Nazaret Fanindi Pantai, Yoas Y. Ayomi mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pembangunan dan seluruh warga jemaat yang bersemangat membangun rumah pastori (rumah pendeta).

img 20210617 161106

“Hari ini kami bersyukur karna berkat kasih Tuhan pekerjaan pengecoran 17 tiang dari pagi hingga sore ini dapat berjalan dengan baik dan selesai,” ujarnya.

Hal yang menarik, menurut Pdt. Yoas bahwa dalam pengecoran bukan hanya bapak-bapak saja melainkan ibu-ibu serta anak-anak turut serta dalam pengecoran.

“Ini menjadi sukacita tersendiri yang mana jemaat dengan antusias yang tinggi mereka mau memberikan diri dan bekerja bagi pembangunan rumah Tuhan dalam hal ini rumah pastori,” ungkapnya.

Selaku Ketua PHMJ, dirinya berharap warga jemaat yang tidak sempat hadir saat ini dapat hadir dalam pengecoran lantai dasar dan lantai dua.

“Dengan begitu proses penyelesaiannya bisa berlangsung dan mempercepat janji iman kita 3 bulan sudah selesai pembangunan rumah pastori,” ujar Pdt. Yoas.

img 20210617 143945Hal senada juga disampaikan Ketua Panitia Pembangunan Rumah Pastori, Haryono M. K. May mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh warga jemaat yang boleh menyelesaikan pengecoran 17 tiang.

“Kedepan setelah pengecoran tiang kita akan terus kerja seperti pengecoran lantai dasar dan lantai dua (dak),” kata Haryono saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp di Jayapura.

Sambung Haryono, “kiranya semangat ini terus menggalir dalam kasih Yesus Kristus kepada kami supaya kami dapat menyelesaikan rumah pastori dalam waktu yang sudah ditentukan yakni janji iman kami 3 bulan,” tutupnya.

(YERI TARIMA)

No More Posts Available.

No more pages to load.