Kelompok Cipayung DKI Jakarta Dukung Program Roadshow Bawaslu ke Organisasi

oleh -

Redaksi Indonesia – Kelompok Cipayung Plus DKI Jakarta melakukan pertemuan dengan Ketua Bawaslu DKI Jakarta, Bapak Munandar Nugraha dan Komisioner Bawaslu DKI Jakarta, Bapak Burhanuddin Rabu, 17 Mei 2023.

Dalam pertemuan ini, dibahas beberapa poin-poin yaitu Rencana Program Roadshow Bawaslu DKI ke organisasi di Kelompok Cipayung DKI, Program Pengawasan Partisipatif yang digagas bawaslu hingga Program perekrutan kader-kader organisasi Kelompok Cipayung Plus untuk menjadi pengawas di TPS.

Ketua PKC PMII DKI Jakarta, Rizki Wahid, mewakili Kelompok Cipayung Plus DKI Jakarta menyambut baik rencana program dari Bawaslu DKI Jakarta.

“Kelompok Cipayung Plus DKI Jakarta menyambut baik rencana program dari Bawaslu DKI Jakarta”

Ketua Bawaslu DKI Jakarta, Bapak Munandar Nugraha menyampaikan bahwa Bawaslu DKI Jakarta tidak bisa bergerak sendiri dan membutuhkan kerja sama dari Kelompok Cipayung Plus DKI Jakarta.

“Bawaslu DKI Jakarta tidak bisa bergerak sendiri, kami membutuhkan kerja sama dari Organisasi Kelompok Cipayung Plus DKI Jakarta untuk bisa menjangkau setiap elemen masyarakat yang ada di DKI Jakarta”

Kelompok Cipayung Plus DKI Jakarta memberikan apresiasi kepada Bawaslu DKI Jakarta yang terus bekerja untuk memastikan kelancaran tahapan Pemilu 2024.

“Kami dari Kelompok Cipayung Plus DKI Jakarta sangat mengapresiasi kinerja Bawaslu DKI Jakarta dalam memastikan kelancaran tahapan Pemilu 2024”

No More Posts Available.

No more pages to load.