Camat Wanareja Serahkan Bantuan Dari Dinsos dan Baznas

oleh -
1582697929862pic

NASIONALNEWS.ID.CILACAP – Sukaesih istri dari Surip warga Dusun Mangunjaya Desa Madura Kecamatan Wanareja Cilacap terserang Strok sudah cukup lama. Kondisi tersebut menjadi perhatian Pemdes Madura. Pemdes Madura berupaya untuk mendapatkan bantuan dari Pemda Cilacap, al hasil Dinsa Sosial dan Baznas Kabupaten Cilacap memberikan bantuan sembako dan sejumlah uang.

Penyerahan bantuan dari Dinsos dan Baznas tersebut diserahkan kangsung oleh Drs. Muhamad Najib. M.Si Camat Wanareja yang didampingi Sekcam, Kasikesra dan Nursidik Kepala Desa Madura dikediaman Sukaesih di Dusun Mangunjaya Madura, Rabu (26/02/2020).

Menurut Camat bahwa bantuan teresebu merupakan salah satu kepedulian Pemda Cilacap melalui Kecamatan dan Desa Madura, kata Camat.

” Semoga dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan dipergunakan sebaik baiknya dan saya menghimbau kepada Pemdes agar selalu tanggap apabila didapati warganya yang terkena musibah segera laporkan dan ditindaklanjuti ” pungkas Camat.

1582698250020pic

Sementara Kepala Desa Madura Nursidik juga menyampaikan hal yang sama, ” bantuan ini adalah bantuan dari Pemda Cilacap, semoga bisa dimanfaatkan sebaik baikan ” kata Nursidik.

” Untuk Pemda Cilacap dan pihak Kecamatan saya sangat berterimakasih sekali, dengan bantuan yang diberikan paling tidak akan meringankan beban keluarga Pak Surip ” tutup Nursidik.

Setelah mendapatkan bantuan , Surip yang diketahu suami dari Sukaesi yang menderita Strok tampak berkaca-kaca, ” bantuan ini bagi kami sangatlah berguna sekali ” kata Surip yang tampak bahagia sekaligus sedih.

” Untuk pak Bupati, pak Camat dan pak Kades, saya tidak bisa berkata-kata lagi, saya sangat terharu dengan diberikanya bantuan ini ” kata Surip. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.