Dampak Covid-19, Bupati Lampung Timur Beri Bantuan Sembako Tahap II

oleh -
oleh
Img 20200427 Wa0101

NASIONALNEWS.ID, LAMPUNG TIMUR – Dalam rangka tanggap darurat Covid-19, Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari memberikan bantuan sembako tahap II kepada warga terdampak Covid-19 di Balai Desa Sukaharjo Kecamatan Sekampung, Senin (20/4/2020).

Hadir dalam acara tersebut, Asisten Bidang Pemerintah Dan Kesejahteraan Rakyat Syahmin Saleh, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur Darmuji, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Syahrul Syah, Camat Sekampung M Edi Susilo, Forkopincam dan Kepala Desa Sukaharjo Tukiman.

Mengawali acara, Zaiful menyampaikan, bahwa pembagian sembako ini adalah salah satu rasa kepedulian pemerintah, dalam rangka meringankan beban masyarakat Lampung Timur yang terkena dampak Covid-19.

“Ini ada sedikit bantuan untuk masyarakat Lampung Timur berupa sembako, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua dan menambah semangat dalam melaksanakan bulan Ramadhan, walaupun saat ini kita masih menghadapi pandemi virus Covid-19 Yang belum dapat diperkirakan sampai kapan berakhirnya,” ujar Zaiful.

Lanjutnya, Saya dan seluruh Pemerintah Kabupaten menghanturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya, mungkin selama ini ada rasa yang menghalangi, ucapan yang menyakiti hati Bapak Ibu semua.

“Oleh karena itu, saya pribadi beserta keluarga dan atas nama Pemerintah Lampung Timur, menghanturkan permohonan maaf kepada Bapak Ibu semua,” pungkas Zaiful.

Selesai acara tersebut, Zaiful dan rombongan, melanjutkan perjalanan untuk meninjau Posko di Batanghari tepatnya perbatasan antara Metro dan Lampung Timur.

Adapum paket sembako yang dibagikan, berupa beras, telor, mie instan, sarden dan minyak goreng dengan jumlah Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Sekampung, sejumlah 2876 keluarga yang terdiri dari 17 desa. Untuk hari ini, 1461 keluarga dari 9 desa dan untuk wilayah Sukoharjo sendiri berjumlah 280 KPM. (Awi)

No More Posts Available.

No more pages to load.