Hari Kartini, Polres Jakbar Bagikan Sembako ke Warga

oleh -
Img 20200422 072345

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Bertepatan dengan Hari Kartini yang jatuh setiap 21 April, Kepolisian Resort Metro Jakarta Barat melakukan emphaty building dengan memberikan 54 paket sembako kepada warga Tanggul Banjir Kanal Barat RW 01 Kelurahan Kota Bambu Selatan Kecamatan Palmerah Jakarta Barat, Selasa (21/04/2020).

Kegiatan itu dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru didampingi wakapolres Metro Jakarta Barat Akbp Rusdy Pramana Suryanegara dan Kapolsek Palmerah Kompol Supriyanto

“Ini bertepatan juga dengan hari Kartini, seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Barat serentak melaksanakan kegiatan bansos kepada warga,” ucap Audie.

Kapolres menuturkan, momentum hari Kartini harus dijadikan oleh Polri sebagai motivasi agar dapat terus berkontribusi positif. Juga di tengah pandemi Covid-19, kegiatan baksos harus tetap memegang teguh kepada protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. Kemudian, agar menaati maklumat Kapolri yang melarang kegiatan bersifat mengumpulkan massa.

“Social dan physical distancing harus dilaksanakan. Jangan sampai terjadi kerumunan massa dan tertib tidak berebutan,” tegasnya. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.