Tetti Suwarto Pamuji Bagikan Sembako Ditengah Wabah Covid-19

oleh -
Img 20200407 Wa0031

NASIONALNEWS.ID, CILACAP- Wabah Covid-19 disadari atau tidak mengakibatkan buruknya ekonomi masyarakat.

Tetti Rohatiningsih, istri Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji, yang juga sebagai anggota DPR RI, berkeliling kota Cilacap memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang kurang mampu, akibat dampak Covid-19.

“Saya ikut prihatin ada sebagian saudara kita sangat merasakan dampak Covid-19, terutama masalah ekonominya,” kata Tetti Selasa (7/2/2020).

 20200407 204412

Dia berharap bantuan yang diberikanya tersebut bisa membantu meringankan beban ekonomi saat wabah Covid-19 semakin merajalela.

Tetti juga menyampaikan, bantuan yang diberikan bukan hanya sembako saja, dengan adanya kewajiban masyarakat agar menggunakan masker, pihaknya juga memberikan bantuan masker kepada masyarakat.

“Untuk bantuan masker sendiri kita sudah memberikanya dua Minggu yang lalu, nanti menjelang Rhamadhan justru kita harus lebih memperhatikan masyarakat, Insyaallah kita juga akan memberikan bantuan,” jelas Tetti.

Tetti juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu sabar, berdoa, waspada dalam menghadapi keadaan ini, himbauan dari pemerintah betul-betul harus dilaksanakan.

“Mari kita selalu berdoa, semoga wabah Covid-19 ini akan cepat berlalu, agar kita bisa hidup dengan normal seperti seblumnya,” pungkas Tetti. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.