HUT TNI ke 74, Kodim 1705/Paniai Gelar Donor Darah

oleh -

NASIONALNEWS.ID, NABIRE – Dalam rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019, Kodim 1705/Paniai menyelenggarakan Donor Darah. Kegiatan tersebut diikuti seluruh Jajaran Se-Garnizun Nabire serta Ibu – ibu Persit dan Anggota Saka Wira Kartika Kodim 1705/Paniai dengan jumlah pendonor sebanyak 104 Orang, bertempat di Aula Zipur 12/OHH.

Pada kegiatan donor darah ini Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jimmy T. P Sitinjak beserta Ketua Persit KCK Cab. XX Kodim 1705/Paniai selaku tertua di Garnizun Nabire, ikut berpartisipasi menyediakan stok darah bagi masyarakat yang membutuhkan, akan tetapi darah tersebut akan ditampung di PMI Kabupaten Nabire, mengingat setetes darah bisa menyelamatkan nyawa seseorang.

Dandim 1705/Paniai Letkol Inf Jimmy T. P Sitinjak mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kepedulian TNI kepada masyarakat yang membutuhkan darah, donor darah bukan hanya saat Hut TNI melainkan hari – hari biasapun bisa.

“Masyarakat bisa meminta pendonor di lingkungan TNI, apabila ada masyarakat yang membutuhkan darah, akan tetapi harus menggunakan surat untuk ke Satuan-satuan,” tuturnya.

Dandim juga menambahkan, kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan HUT TNI ke-74, setelah kegiatan donor darah ini masih banyak kegiatan-kegiatan lanjutan, yaitu karya bakti, pameran alusista dan lain sebagainya.

“Marilah kita bekerjasama dalam kegiatan-kegiatan tersebut, karena melibatkan TNI Se- Garnizun Nabire untuk memeriahkan HUT TNI di Wilayah Kodim 1705/Paniai,” tutup Dandim 1705/Paniai”

YERI TARIMA

No More Posts Available.

No more pages to load.