Kabaharkam Polri Gelar Baksos di Blora

oleh -
Img 20200215 Wa0007

NASIONALNEWS.ID, BLORA – Mabes Polri menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) di lapangan Kridosono Kabupaten Blora Jawa Tengah, Sabtu (15/02/2020). Acara yang dipimpin Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto diisi berbagai kegiatan, diantaranya pembagian paket sembako gratis, pemeriksaan kesehatan dan psikologi, serta donor darah.

Kepada Nasional News Kabaharkam Polri, Komjen Pol Andrianto mengatakan, kedatangannya dirinya ke Blora untuk membawa misi dari Kapolri, Jendral Polisi Idzam Aziz, bahwa Polri mendukung penuh kebijakan Presiden Republik Indonesia untuk mewujudkan Indonesia yang sehat dan sejahterah.

Kabiro Blora Nasionalnews
Kabaharkam Polri, Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H. besama wartawan Nasional News, Gunawan Dwi Hananto Kepala Biro Blora Nasional News, usai acara donor darah di lapangan Kridosono Kabupaten Blora Jawa Tengah, Sabtu (15/2/2020).

 

”Kami mewakili Kapolri sebagai pembantu Presiden, selain untuk silaturahmi dan kegiatan ini (bhakti sosial-red) juga untuk penguatan Harkamtibmas,” pungkas Agus Andrianto yang juga asli putra Blora.

Img 20200215 Wa0009

Pada kesempatan itu, Wartawan Nasional News, Gunawan Dwi Hananto yang juga sebagai Kepala Biro Kabuptaen Blora ikut andil pada kegiatan baksos tersebut, dengan mendonorkan darahnya. Dirinya mengungkapkan, bahwa ikut berpartisipasi donor darah agar bermanfaat bagi orang yang membutuhkan.

“Kegiatan baksos yang dipimpin Kabaharkam Polri, Komjen PolAgus Andrianto ini, sangat membantu masyarakat yang kurang beruntung. Saya sendiri ingin ikut berpartisipasi untuk donor darah, supaya dengan donor darah ini bisa berguna bagi orang yang membutuhkan,” tandasnya. (Zaenal Arifin)