Kapolsek Cengkareng Laksanakan Takzia

oleh -

NASIONALNEWS.ID,JAKARTA – Kapolsek Cengkareng Metro Jakarta Barat Kompol H Khoiri melaksanakan Takziah ke rumah duka Tokoh Masyarakat Almarhum H.Soleh bin Derahim yang meninggal dunia karena sakit pada usia 62 Tahun, bertempat di Jalan Raya Duri Kosambi Kp Tanah Koja RT 008/02 Kel. Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat, Selasa (20/12/19)

Kegiatan Takziyah ini merupakan wujud empati maupun belasungkawa anggota Polsek Cengkareng dan terhadap keluarga yang ditinggalkan.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri menyampaikan, pihaknya atas nama Polri, Polres juga Polsek se-wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat turut berduka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya sesepuh agama H Marwan bin KH Asirun

“Mudah-mudahan beliau, wafatnya husnul khotimah dan diterima oleh Allah SWT atas segala amal ibadahnya, kepada keluarga almarhum mohon mengikhlaskan atas wafatnya beliau,” tuturnya.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan, kegiatan seperti ini dapat menjalin silaturahmi, dan menumbuhkan rasa kekeluargaan sehingga dapat menciptakan hubungan yang baik antara Polisi dengan masyarakat.

“Kegiatan tersebut bentuk kepedulian kita terhadap warga masyarakat dan tokoh agama atas meninggalnya almarhum,” ucapnya.

H Khoiri juga mendoakan almarhum diampuni kesalahannya, diterima amal ibadahnya semasa hidup didunia dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan. (BB)

No More Posts Available.

No more pages to load.