Kapolsek Cengkareng Santuni Warga Tidak Mampu

oleh -
Img 20200522 184257

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kapolsek Cengkareng Kompol H.Khoiri didampingi Binmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris dan Babinsa Serda Slamet memberikan bantuan Peduli Bencana Virus Corona (Covid-19) kepada seorang janda di Jalan Amalia RT 007/08 Kelurahan Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (22/05/2020).

Janda tersebut bernama Ibu Mami (70) yang berkerja sebagai tukang cuci dan gosok di wilayah Duri Kosambi, Cengkareng Jakarta Barat.

Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri mengatakan, sebelumnya dirinya mendapatkan informasi dari Bhabinkamtibmas terkait warga yang terdampak secara sosial dari wabah virus Corona.

“Begitu mendapat informasi, kita langsung terjun ke lokasi dan memberikan bantuan tersebut kepada Bu Mami,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menjelaskan, adapun bisa tersebut berupa 5 paket sembako yang berisikan mie instan, minyak goreng, beras 5 KG, dan bahan menu makan untuk Hari Raya Indul Fitri Untuk membuat ketupat sayur 40.

“Tadi langsung kita serahkan, bahan untuk membuat ketupat, 2 ekor ayam kampung dan uang tunai ,” jelasnya.

Sementara Ibu Mami mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri yang diwakilkan kepada Kapolsek Cengkareng atas perhatian dan bantuannya.

“Terimakasih atas bantuannya, ini sangat bermanfaat buat keluarga saya,” tuturnya. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.