Mixagrip Lawan Covid-19, Berikan Penyemprotan Disinfektan di Kelurahan Kebagusan Jaksel

oleh -
Img 20200507 131655

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Kalbe Consumer Health Division melalui produk Mixagrip kembali melakukan Aksi Sehat Mixagrip #Lawan Covid-19, dengan memberikan bantuan penyemprotan Disinfektan di Wilayah Kelurahan Kebagusan

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian yang bertujuan mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19) di wilayah RW 05 Kelurahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (5/5/2020).

Ristanto selaku Area Activition mengatakan, Ini adalah bentuk kepedulian Mixagrip dengan melakukan penyemprotan disinfektan, di samping itu juga mengedukasi warga masyarakat akan pentingnya kebersihan di musim pandemi (Covid-19).

Ristanto juga menjelaskan, selama Covid-19 masih ada, pihak Mixagrip akan terus melakukan penyemprotan disinfektan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan, juga menurunkan tim yang memberikan edukasi ke masyarakat tentang kebersihan dengan rajin mencuci tangan dan menggunakan masker.

“Selama pandemi masih ada, kita akan terus melakukan penyemprotan ke tiap-tiap wilayah yang membutuhkan, juga ada tim yang akan mengedukasi masyarakat akan pentingnya kebersihan. Jika mengalami flu dan batuk, jangan panik konsumsi mixagrip karena mixagrip cocok dan tidak menyebabkan kantuk” ujarnya.

Img 20200507 131709

Sementara ketua RW 05 Bapak Turmin ketika dikonfirmasi dengan adanya kegiatan penyemprotan disinfektan diwilayahnya pihaknya mengatakan kegiatan ini sangat bagus dan membantu pemerintah dalam mutus mata rantai Covid-19.

“Terima kasih kepada Team Aksi Sehat Mixagrip yang mana telah melakukan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebatan dari covid 19 di lingkungan RW 05 Kelurahan Kebagusan. Mudah-mudahan kami berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan sampai batas waktu yang tidak bisa ditentukan. Mudah-mudah Mixagrip agar tetap jaya dan lebih maju lagi,”ujarnya.

Jika gejala flu dan batuk menyerang, jangan tunda segera minum obat #CocoknyaDiRumahAja #mixagripcocok #aksisehatmixagrip #cintabudayasehat #LawanCovid-19 #HarusWaspada #JanganPanik #PutusPenyebaranCovid-19. (Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.