Polsek Karawaci Gelar Bukber dan Santunan Anak Yatim

oleh -
oleh
Kapolsek Karawaci
Kapolsek Karawaci, Kompol Doddy Ginanjar berikan santunan, Sabtu (18/5) poto: aput/nasionalnews.id/kota tangerang.

NASIONALNEWS.ID, KOTA TANGERANG – Polsek Karawaci mengadakan buka bersama (bukber) dan santunan anak yatim, di Mapolsek Karawaci, Sabtu (18/5/2019).

Acara yang merupakan kegiatan rutin disetiap bulan Ramadhan itu, dipimpin langsung Kapolsek Karawaci, Kompol Doddy Ginanjar, dihadiri Ketua MUI Kota Tangerang, perwakilan Koramil 01/Tangerang, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Ormas.

Santunan diberikan kepada puluhan anak yatim dari wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang dan sekitarnya.

Dalam sambutannya, Doddy meminta kepada seluruh elemen masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Karawaci, agar bisa menjaga kondusifitas selama Ramadhan, lebih khusus pada tanggal 22 Mei 2019 mendatang.

“Dipemilu tahun ini terbilang sangat berat. Mudahnya akses internet menjadi salah satunya. Mulai dari bulian, kabar hoax cepat tersebar. Bahkan bukan hanya masyarakat yang kena bully kepolisian pun kena bully,” kata Doddy.

Doddy menambahkan, aksi tawuran di wilayah Karawaci telah menurun drastis dibandingkan bulan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, sebab kali ini pihaknya telah membentuk tim untuk melakukan pencegahan.

“Tahun ini sudah menurun, kami juga telah membentuk tim Kalong yang dipimpin oleh kanit sabhara. Mereka setiap malam melakukan patroli untuk melakukan pencegahan,” jelasnya.

Lebih dalam ia mengatakan, bukber dan santunan anak yatim tersebut, merupakan bentuk kedekatan kepolisian kepada masyarakat dan khususnya kepdulian terhadap yang membutuhkan.

“Ini bentuk kedekatan dan kepedulian kami, agar kepolisian ada di dalam hati masyarakat,” tandasnya. (aput)

No More Posts Available.

No more pages to load.