Rayakan Hari Jadi dan Sambut Ramadhan, PT Hidas Gelar Santunan

oleh -
oleh
img 20220323 081022

NASIONALNEWS.ID TANGERANG – Rayakan hari jadinya dan menyambut bulan Ramadhan, PT Hidas menggelar santunan ke warga kurang mampu. Sebanyak dua ton beras dibagikan kepada masyarakat sekitar.

Pemilik PT Hidas, Chaerul Siregar menjelaskan, kegiatan santunan sebagai bentuk rasa syukur PT Hidas atas segala karunia Tuhan Yang Maha Esa.

“Dihari jadi PT Hidas, sekaligus menyambut jelang bulan ramadhan kami sisihkan rezeki kami, untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Chaerul kepada wartawan usai acara santunan PT Hidas, Kuta Jaya Pasarkemis, Kabupaten Tangerang, Selasa (22/3/2022).

Menurutnya, melalui kegiatan berbagi terhadap sesama,k diharapkan warga sekitar dapat turut merasakan kebahagian ditengah kondisi ekonomi yang tengah terpuruk.

“Seberapapun yang kami dapat, dari rezeki yang diberikan Tuhan itu sebagian ada bagian untuk anak yatim, duafa dan janda janda miskin,” ujarnya.

Chaerul menuturkan, dalam kegiatan tersebut dirinya mempersiapkan tidak kurang dari dua ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat sekitar PT Hidas.

“Anak yatim dan janda miskin menjadi prioritas utama kami, sisanya kami membagikan beras ini kepada warga sekitar,” pungkasnya.

Rasa bahagia dan haru tak lagi bisa disembunyikan Inah, salahseorang manula warga RT 01/11 kelurahan kuta jaya usai menerima bantuan sembako dari PT Hidas. Sambil sesekali mengusap airmata. Inah yang saat ini berumur 75 tahun tersebut mengaku bersyukur dengan bantuan yang diterimanya, pasalnya ditengah harga bahan pokok yang saat ini disebutnya sulit untuk dijangkau masih ada perusahaan yang peduli dengan lingkungan sekitar.

“Alhamdullilah, ada sembako dari Bu ida, pak Chaerul masih mau berbagi sama kita,” kata Inah.

Inah yang mengaku berprofesi sebagai asisten rumah tangga tersebut mengaku senang dengan kehadiran PT Hidas yang setiap tahunnya rutin membagikan bantuan sembako untuk warga sekitar.

“Rutin pak Khaerul sama bu Ida tiap tahun bagi-bagi sembako,” tutupnya.

pt hidas
Danramil 11/Pasarkemis bersama Pemilik PT Hidas, Chaerul Siregar usai acara santunan, Kuta Jaya Kabupaten Tangerang, Selasa (22/3/2022).

Hal senada diungkapkan Danramil 11/Pasarkemis, Kapten ARM Tedy Susanto yang saat itu turut membawa beberapa paket sembako dari markasnya untuk dibagikan warga sekitar.

“Tentunya koramil mensuport kegiatan yang dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” tutur Danramil.

Disamping itu masih menurut Danramil, kegiatan tersebut adalah bagian dari satuan komando kewilayahan dalam hal ini Koramil.

“Kebetulan ini adalah salahsatu wilayah binaan dari kelurahan kuta jaya,” tandasnya. (ceng/dam)

No More Posts Available.

No more pages to load.