Salebu Majenang Bangun RTH, Bunda Tetti Sumbang Semen

oleh -
20200223 193435

NASIONALNEWS.ID.CILACAP – Lahan bekas bangunan SD di Desa Salebu Kecamatan Majenang Cilacap, yang sudah tidak terpakai dimanfaatkan Pemerintah Desa Salebu dibangun sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan sekaligus akan dijadikan taman bermain anak-anak. Hal tersebut dikatakan Camat Majenang, Iskandar Zulkarnaen Siregar saat meninjau lokasi RTH, Minggu (23/02/2020).

Camat beserta istri yang didampingi Sekcam Majeanang saat meninjau lokasi RTH disambut Kepala Desa Salebu dan masyarakat yang sedang melakukan pekerjaan pengecoran jalan setapak yang mengelilingi RTH.

1582425193444pic

“Setadinya Hj Tetti Rohatiningsih akan datang ke lokasi RTH ini, namun karena kesibukan beliau dan ada acara mendadak di Cilacap akhirnya beliau tidak bisa datang kesini,” jelas iskandar.

Iskandar menerangkan, meskipun Bunda Tetti tidak bisa hadir, namun ia menitip salam untuk masyarakat Desa Salebu, bahkan beliau juga berniat akan memberikan bantuan 50 zak semen dan kebutuhan operasional lainya.

“Dengan dibangunya RTH ini, saya berharap masyarakat Desa Salebu memiliki tempat yang bisa dipergunakan untuk refreshing dan tempat bermain anak-anak,” pungkasnya. (Junaedi)

No More Posts Available.

No more pages to load.