Yayasan UID Sumbang 125 Ribu Masker untuk Kabupaten dan Kota Tangerang

oleh -
oleh
Gajah Tunggal Group
Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menerima bantuan Masker dari Gajah Tunggal Group melalui Yayasan Upaya Indonesia Damai atau yang juga dikenal sebagai United in Diversity (UID), menyerahkan bantuan 25 ribu masker kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Rabu (27/5/2010).

NASIONALNEWS.ID, TANGERANG – Gajah Tunggal Group melalui Yayasan Upaya Indonesia Damai atau yang juga dikenal sebagai United in Diversity (UID) melanjutkan penyaluran bantuan masker medis dalam upaya menanggulangi pandemi Covid-19. Sebanyak 100 ribu masker disumbangkan kepada Pemerintah Kota Tangerang dan 25 ribu masker kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang, Rabu (27/5/2010).

Ketua UID, Tuti Hadiputranto menyampaikan, sumbangan ini merupakan bagian dari jutaan masker medis yang sudah dan akan disumbangkan Yayasan UID yang didukung penuh Gajah Tunggal Group tersebut kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, sejumlah pemerintah daerah, Palang Merah Indonesia, TNI dan Polri, serta kepada komunitas-komunitas masyarakat lainnya.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Republik Indonesia pada umumnya, Pemerintah Kota dan Pemerintah Kabupaten Tangerang pada khususnya, serta semua pihak yang telah mengerahkan usaha terbaiknya untuk secara terus menerus mengatasi pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya.

Gajah Tunggal Group
Walikota Tangerang, Arief R Wismansyahmenerima bantuan Masker dari Gajah Tunggal Group melalui Yayasan Upaya Indonesia Damai atau yang juga dikenal sebagai United in Diversity (UID), menyerahkan bantuan 100 ribu masker disumbangkan kepada Pemerintah Kota Tangerang, Rabu (27/5/2010).

Direktur Utama PT Gajah Tunggal, Sugeng Rahardjo menyatakan, sumbangan masker melalui Yayasan UID ini adalah wujud dari kepedulian dan dukungan terhadap upaya menanggulangi pandemi virus corona.

“Kami memberikan bantuan tidak saja kepada instansi pemerintah di pusat, tapi juga kepada sejumlah pemerintahan daerah. Apalagi wilayah Tangerang adalah salah satu pusat kegiatan utama dari Gajah Tunggal,” terangnya.

Sugeng menambahkan, sebelumnya juga telah diserahkan bantuan 10.700 paket sembako kepada masyarakat sekitar pabrik Gajah Tunggal dan juga masyarakat lainnya yang disalurkan melalui Pemprov Banten, kota dan kabupaten Tangerang, kabupaten Serang, serta melalui Korem, Polres, Koramil, dan Kecamatan Jatiuwung.

“Kami percaya melalui penguatan solidaritas sosial antara pemangku kepentingan dapat mempercepat penanggulangan pandemi Covid-19,” tandasnya. (SL)

No More Posts Available.

No more pages to load.