YPJI Serahkan 5300 Bansos ke Jurnalis dan Masyarakat

oleh -
oleh
bansos kemensos

NASIONALNEWS.ID JAKARTA – Yayasan Peduli Jurnalis Indonesia (YPJI) distribusikan paket bantuan sosial (Bansos) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) ke para jurnalis terdampak Covid-19 di Jabodetabek. Selain itu, beberapa lapisan masyarakat yang sudah terdata diberikan juga paket Bansos dari negara.

Paket Bansos diterima YPJI sebanyak 5300 dari 10.000 yang dijanjikan Kemensos RI dan YPJI berharap, sisa bantuan segera bisa dikirimkan agar dapat distribusikan ke para jurnalis dan masyarakat.

“Kita sudah menerima 5300 paket bantuan sosial dari Kemensos. Alhamdulillah, YPJI telah mendistribusikan bansos dari Kemensos kepada masyarakat dan para jurnalis yang ada di data kami,” ujar Ketua Umum YPJI, Andi Arief di kantornya, Sabtu (12/12/2020).

Andi menjelaskan, bahwa sisa dari Bansos yang seharusnya diserahkan ke YPJI tertunda, karena pihak Kemensos terkendala dalam pengadaan barang.

“Kita masih menunggu sisa paket sembako yang sudah seharusnya diberikan Kemensos,” ujar Andi.

Sebelumnya, Mensos Juliari P Batubara telah menyerahkan bantuan 10.000 paket Bansos Kemensos secara simbolis di Sekretariat YPJI di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020). Bantuan Kemensos ini merupakan bantuan tahap kedua yang diberikan kepada YPJI. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.