Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Resmi Hadir di Indonesia

oleh -
oleh
Realme 10 Pro 5G Coca-Cola
Realme 10 Pro 5G Coca-Cola resmi hadir di Indonesia

NASIONALNEWS.ID TANGERANG – Dibuat dalam jumlah terbatas di Indonesia, hanya 1.000 Unit dan dibandrol seharga Rp. 4,999,000,- (Spek 8GB | 128GB).

Mengusung slogan “Cheers For Real” smartphone Realme 10 Pro 5G Coca-Cola Edition ini menonjolkan sisi semangat antara dua merek raksasa yang sejalan dan sama-sama memiliki Target Market anak muda. Sesuai dengan komitmen Realme untuk memberikan dampak positif melalui produk-produknya yang inovatif.

Meski versi ini, adalah lanjutan dari seri dan nama sama–yang telah rilis pada Januari 2023 lalu, namun terdapat sisi plus pada desain terbarunya yaitu ada aksen logo khas Coca-Cola, desain belakang asimetris 70/30 yang menyoroti logo Coca-Cola tersebut, yang mempertegas logo klasik yang mudah dikenali.

Selain design yang elegan, perlu diketahui bahwa User Interface disesuaikan, dimulai dari lockscreen, Dynamic Animation Charging Effect dengan efek gelembung Coca-Cola dan dengan tampilan latar merah, memberikan pengalaman visual klasik Coca-Cola pada pengguna, saat melakukan pengisian daya.

Detail lainnya, tampilan icon-icon apps pada smartphone tersebut didesain dengan warna merah khas Coca-Cola, nada dering Custom suara desisan gelembung soda yang makin membuat pengguna selalu ingat akan Coca-Cola.

Terdapat Filter Cola 80’s pada Street Photography Mode, memberikan kesan klasik pada hasil setiap jepretan foto yang berbunyi seperti botol Coca-Cola yang baru dibuka.

Spek singkat Realme 10 Pro 5G Coca-Cola adalah sebagai berikut :

120Hz Boundles Display, Bezel samping 1mm dengan teknologi RAZR terbaru, kapasitas baterai 5.000 mAh dengan Fast Charging 33W SUPERVOOC, 108MP ProLight Camera, chipset Qualcomm Snapdragon 695 5G, dll.

Sudah ada yang punya belum?

(rednn)

No More Posts Available.

No more pages to load.