Rayakan Idul Adha, Masjid Al Ikhlas Kunciran Indah, Sembelih 8 Ekor Sapi dan 15 Ekor Kambing

oleh -

NASIONALNEWS.ID TANGERANG KOTA – Masjid Al-Ikhlas Kunciran Indah, Pinang Kota Tangerang kembali menyembelih hewan Qurban. Kali ini hewan yang akan disembelih sebanyak  8 ekor sapi dan 15 ekor kambing. Semua hewan qurban tersebut berasal dari warga Komplek Kunciran Mas Permai yang dengan sukarela  bergotong royong dengan cara berpatungan sesama warga. Namun demikian, ada satu ekor sapi yang disumbangkan secara indivual berasal dari Julio, warga komplek Kunciran Mas Permai. Sedangkan Pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban itu sendiri  dilaksanakan di lapangan basket Komplek Kunciran Mas Permai Kota Tangerang, Senin, (17/6/2024).

Baca Juga: https://www.nasionalnews.id/video/galian-kabel-optik-pt-ccsi-minim-k3-masyarakat-sering-terjadi-kecelakaan/

Menurut Ketua Panitia yang juga Ketua DKM Masjid Al-Ikhlas, Firmansyah Nuh, yang didelegasikan kapada ketua pelasana, Didi, menyampaikan, pelaksanaan penyembelihan hewan qurban ditahun 2024  berjalan dengan sangat lancar. Dirinya sangat berterima kasih kepada semua warga Komplek Kunciran Mas Permai khususnya kepada semua panitia yang bekerja tanpa lelah hingga selesai.

Didi juga  menjelaskan semua daging qurban tersebut akan dibagikan kepada warga RW 12 dan warga sekitar. Menurut Didi, Sudah disiapkan oleh panitia sebanyak 1000 kupon untuk warga yang berhak menerimanya.

Sementara itu perwakilan dari Remaja islam Alikhlas menyampaikan, timnya sudah bekerja sangat maksimal. Penyembelihan hewan qurban di tahun 2024 menurutnya sangat memerlukan tenaga extra, namun demikian berkat kerjasama yang solid, akhirnya semua berjalan dengan lancar. ( Tim NN)

No More Posts Available.

No more pages to load.