Yayasan Ibnu Achmad Tarmizi, di Tahun Ajaran Baru 2022 -2023 Terapkan PTM

oleh -

NASIONALNEWS.ID CIRACAS – Pendidikan Taman Asuh Anak Muslim ( TAAM) Al ittihad dibawah naungan  Yayasan Ibnu Achmad Tarmiji, yang berdiri pada tanggal 24 april 2006, beralamat di Jalan Pengantin Ali Ciracas, Jakarta Timur, akan kembali membuka sekolah dengan sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM) 100%,   yang sebelumnya dilakukan sistem Pembelajaran Jaraj Jauh (PJJ). Hal ini dikatakan kepala sekolah TAAM Al Ittihad, Aulia, S.Pd I, saat ditemui disela sela persiapan pelepasan dan wisuda Taman Asuh Anak Muslim dan Madrasah Diniyah,  Al Ittihad, Jum’at sore, (27/5/2022)

Menurut Aulia, Pendidikan Taman Asuh Anak Muslim ini berdiri bersamaan dengan Yayasan Ibnu Achmad  Tarmiji yang berada dilingkungan keluarga kelas menengah kebawah.  Diceritakan Aulia, pada saat awal mulai pembelajaran, sempat menumpang di pelataran Musholla Al Ittihad. Dengan hadirnya salah seorang donator dari Partai PAN, seiring perjalanan waktu, Yayasan ini mulai berkembang. Menurut Aulia, hadirnya sosok orang dari PAN inilah yang telah membantu sarana dan prasarana sehingga mampu membangun tempat belajar yang layak di lahan seluas 70 meter persegi.

Aulia berharap kedepan setelah masa pandemi sudah mulai melandai dan pemerintah membuka kembali  Pembelajaran Tatap Muka selamanya, para orang tua diharapkan tidak khawatir lagi mendaftarkan putra putinya untuk kembali besekolah, sehingga sistem pembelajaran akan normal seperti biasa sebelum adanya pandemi. (Adek S.)

Berita selengkapnya, Simak Videonya!

No More Posts Available.

No more pages to load.