Hari Jadi Polwan ke 73, Polri Gelar Baksos di Semanan

oleh -
img 20210428 wa0111

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Mabes Polri bersama Polda Metro Jaya dan Polwan jajaran Polres Metro Jakarta Barat beserta Bhayangkari yang diwakili oleh Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat mendatangi warga slum area di wilayah Kampung Pangkalan Jalan Inspeksi Semanan Rt 05/02 Kalideres Jakarta Barat, Rabu (28/4/2021).

Kedatangannya tersebut dalam rangka bakti sosial menyambut Hari Jadi Polwan Republik Indonesia ke 73 dan Hari Gerak Bhayangkari ke 69 yang dipimpin langsung Kapusjarah Polri (kepala pusat sejarah polri) Brigjen Pol. Apriastini Bhakti Bugiansri, S.I.K.

Kepala Pusat Sejarah (Kapusjarah) Polri Brigjen Pol. Apriastini Bhakti Bugiansri, S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kedatangan jajaran Polwan bersama Bhayangkari mengunjungi warga slum area di Jalan Inspeksi Semanan Kalideres Jakarta Barat sebagai wujud rasa peduli Polri untuk saling berbagi memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Besar harapan semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban bagi warga masyarakat sekitar yang sedang terdampak wabah Covid-19,” ujar Brigjen Pol. Apriastini Bhakti Bugiansri, S.I.K dilokasi

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat untuk sama sama berperan aktif dalam menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID19 saat ini, semoga bencana pandemi Covid-19 bisa cepat berlalu.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako  kepada warga kurang mampu di slum area dan para komonitas ojol yang ada di lingkungan Rt 05/02 Kel. Semanan Kalideres Jakarta Barat, adapun dalam pelaksanaan kegiatan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran wabah virus Covid.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut adalah Waka Polres Metro Jakarta Barat Akbp Dr Bismo Teguh Prakoso, Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat Akbp Rita Iriana, Kabagsumda Polres Metro Jakarta Barat Kompol Chuswandari P Sos, Kasat Binmas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Ali Yushron, Kapolsek Kalideres Kompol H Slamet, Danramil Kalideres  Kapten Inf Nurkholik, Lurah Bayy Fadehan Ganta, Ibu wakil ketua Bhayangkari cabang metro Jakarta barat Ny Widya Bismo, beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Cabang Metro Jakarta Barat.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.