Kapolres Muba Pimpin Upacara Ziarah di TMP Kesuma Bangsa

oleh -
Img 20200629 Wa0038 Copy 640x427

NASIONALNEWS.ID, MUBA – Dalam rangka memperingati HUT ke-74 Bhayangkara tahun 2020, Polres Musi Banyuasin menggelar upacara ziarah, di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesuma Bangsa Sekayu, Senin (29/6/2020) pagi.

Upacara ziarah tersebut, dipimpin langsung Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem dan diikuti personel Polres Muba.

Ziarah rombongan itu, dilaksanakan rutin pada setiap tahunnya, terutama saat HUT Bhayangkara tiap 1 Juli.

Kapolres Muba AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, melalui Paur subbag Humas Polres Muba Iptu Nazarudin mengatakan, bahwa kegiatan yang kita gelar saat ini tak semua personil dilibatkan mengingat saat ini masa pandemi Virus Corona (Covid-19), sehingga peserta upacara kita batasi untuk tetap menerapkan physycal distancing.

“Yang lebih penting, ziarah yang dilakukan di Taman Makam Pahlawan ini, untuk mendoakan para pahlawan yang telah gugur,” ungkapnya.

“Setelah berdoa bersama, acara dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga dan taburan bunga di makam para pahlawan yang sekaligus bentuk penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah mendahului kita,” pungkasnya. (Herry Eddy)