Camat Teluknaga Segera Edarkan Peraturan Nomor 46 Tahun 2018

oleh -

NASIONALNEWS.ID. TANGERANG – Camat Teluknaga, Supriyadi, segera membuat surat edaran, terkait terbitnya peraturan Bupati Tangerang, nomor 46 tahun 2018, tentang pembatasan waktu operasional mobil barang, pada ruas jalan di wilayah Kabupaten Tangerang.

“Kita akan segera buat surat pemberitahuan, kepada pihak terkait terlebih dahulu tentang larangan ini,” kata Supriyadi, di kantor Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/11/18) siang.

Supriyadi mengatakan, bilamana dengan surat edaran belum terpenuhi, maka dirinya akan mensosialisasikan peraturan nomor 46 tahun 2018, kepada pihak berwajib, dan masyarakat Teluknaga.

“Dilihat dulu hasil dari edaran, bila itu masih belum terpenuhi, kita lakukan sosialisasi mengenai peraturan bupati, di wilayah saya ini,” janjinya.

Selain itu, Supriyadi akan berkoordinasi dengan pihak Polsek, dan Koramil di Teluknaga, bilamana ada mobil yang telah ditentukan melanggar peraturan tersebut.

“Saya hubungi dahulu Kepolisian serta TNI setempat, kalau kendaraan yang dimaksud masih beroperasi di waktu yang dilarang dalam peraturan,” lugasnya.

Peraturan Bupati Tangerang, nomor 46 tahun 2018, tentang pembatasan waktu operasional mobil barang, pada ruas jalan di wilayah Kabupaten Tangerang, hanya membolehkan kendaraan tersebut beroperasi mulai pukul 22:00 hingga 05:00 WIB pagi. (igor).

No More Posts Available.

No more pages to load.