Hari Jadi ke 75, Polwan PMJ dan Polres Tanjung Priok Gelar Bakti Kesehatan

oleh -
img 20230728 wa0010

NASIONALNEWS.ID,JAKARTA – Sambut dihari jadi Polwan ke 75 tahun, Kepolisian wanita Polda Metro Jaya bersama Polwan Polres Pelabuhan Tanjung Priok menggelar bakti kesehatan di RW 022 Muara Angke, Kelurahan Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (28/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, ratusan warga antusias untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan melalui pihak Polwan Polda Metro Jaya secara gratis.

Di lokasi, Kepala Koordinator Polwan Polda Metro Jaya AKBP Agustin Susilowaty didampingi Kasubdit Harda Ditreskrimum Kompol Ratna Quratul Ainy, Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat dan Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Riza Sativa menjelaskan kegiatan bakti kesehatan yang dilaksanakan.

“Hari ini kami dari Polwan Metro Jaya menggelar bakti kesehatan di warga nelayan Muara Angke dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke 75 tahu,” kata Agustin.

Agustin juga menjelaskan, di hari jadi Polwan tahun ini, pihaknya memberikan pelayanan bakti kesehatan, dengan harapan agar warga selalu sehat.

‘Adapun bakti kesehatan untuk masyarakat, kami melakukan pemeriksaan, kolestrol, tensi gula darah, tensi tekanan darah dan kesehatan penyakit lain, kemudian diberikan resep dan obat dari dokter Polwan yang memeriksa warga,” jelasnya.

Di Hari Anak Nasional pihaknya juga  memberikan kesehatan dan pengecekan stunting kepada anak-anak dengan harapan agar anak-anak selalu sehat.

Sementara Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita mengucapkan terima kasih kepada warga Muara Angke yang telah mendatangi untuk melakukan pengecekan kesehatan.

Sebelumnya Polres Pelabuhan Tanjung Priok telah mendatangi Polwan senior yang telah purna, apa yang telah di sampaikan Pakor Polwan yaitu melaksanakan kegiatan anjanggsana ke Polwan senior.

Di tempat yang sama, Anissa (21) wagra Muara Angke mengucapkan terima kasih atas pelayanan bakti kesehatan hari Polwna ke 75.

“Ucapan terima kasih kepada ibu ibu Polwan yang telah melayani kesehatan tentunya kepada masyarakat, semoga Polwan kita maju terus dan jaya, selamat hari Polwan ke 75 semoga ibu ibu Polwan selalu sehat dan semangat dalam tugasnya,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.