HUT TNI ke 76, Polsek Kebon Jeruk Beri Kejutan

oleh -
img 20211005 wa0079

NASIONALNEWS.ID, JAKARTA – Di Hari Ulang Tahun yang ke 76, jajaran Polsek Kebon Jeruk memberikan kejutan ke Koramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Selasa (5/10/2021).

Kejutan tersebut, Kapolsek beserta jajarannya menyanyikannya lagu selamat ulang tahun sambil berjalan dari Mapolsek Kebon Jeruk menuju ke Danramil 05/KJ yang baru saja sampai ke Mako Koramil.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol Slamet Riyadi mengatakan, pihaknya bersama jajaran Kecamatan Kebon Jeruk merayakan hari ulang tahun TNI yang ke 76 sebagai bentuk sinergitas.

“Saya berharap TNI Polri sinergitas ini terus terjalin, terutama dalam menjaga Kamtibmas wilayah Kebon Jeruk yang aman, nyaman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Di saat mengahadapi pandemi ,Kapolsek juga meminta tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk tetap solid sampai Covid-19 berakhir.

“Pandemi adalah persoalan kita bersama, untuk itu kita tetap terus menjaga agar wilayah Kebon Jeruk aman dari Covid-19,” tuturnya.

Sementara itu, Danramil 05 Kebon Jeruk Kapten Infanteri Soedarsono mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kompol H.Slamet beserta jajaran Polsek Kebon Jeruk dan Tiga Pilar yang memberikan kejutan HUT TNI Ke-76.

“Kami mengucapkan terimakasih atas kejutannya dan ucapan selamat ulang tahun TNI yang ke 73, semoga kita terus menjaga Kamtibmas di wilayah Kebon Jeruk agar tetap aman dan kondusif,” ujarnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut,
Camat Kebon Jeruk Saumun,
Wakapolsek AKP Suhariyanto,
Kanit, Panit, Kapolsubsektor, dan anggota Polsek Kebon Jeruk
serta Lurah Kebon Jeruk A.Mawardi dan Satpol PP.

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.