HUT TNI ke 76, Polsek Taman Sari Datangi Makoramil 01

oleh -
img 20211006 065827

NAAIONALNEWS.ID, JAKARTA – Dirgahayu Hut TNI ke 76, Polsek Metro Taman Sari Jakarta Barat bersama 3 pilar mendatangi Mako Koramil 01 taman sari Jakarta Barat, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan Polsek Metro Taman Sari bersama 3 pilar Taman Sari Jakarta Barat di pimpin langsung oleh Kapolsek Metro Taman Sari Akbp Iver son Manossoh untuk memberikan surprize sekaligus doorprize berupa 2 unit sepeda motor dan 4 unit sepeda gunung.

Kapolsek Metro Taman Sari Polres Metro Jakarta Barat Akbp Iver son Manossoh mengatakan, di hari jadinya TNI ke 76 Polsek Metro Taman Sari mendatangi Koramil 01 Taman Sari, Jakarta Barat.

“Kehadiran kami bersama 3 pilar disana untuk memberikan surprize sekaligus doorprize kepada anggota koramil,” kata Iver

Iver menjelaskan, di hari jadinya TNI ke 76 kami mendatangi Koramil selain untuk memberikan surprize dengan memberikan kue ulang tahun dan nasi tumpeng, juga memberikan doorprize.

“Semoga di hari jadinya TNI ke 76 sinergitas yang telah terjalin semakin solid,” ujarnya.

Selain memberikan doorprize berupa 2 unit sepeda motor dan 4 unit sepeda gunung.

“Kami berikan doorprize kepada para babinsa dan bhabinkamtibmas yang telah maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara dalam kesempatan yang sama Danramil 01 Taman Sari Jakarta Barat Mayor Inf Zulkarnaen Galib mengatakan, pihaknya mewakili Koramil 01 Tamansari Jakarta Barat sangat bangga dan berterima kasih.

“Saya berterima kasih kepada 3 pilar Taman Sari, Jakarta Barat yang telah memberikan perhatian khusus di hari jadi Tni ke 76,” ucap Zulkarnaen

“Sinergitas 3 pilar Taman Sari sangatlah luar biasa terutama ditengah pandemi Covid 19 saat ini secara bersama sama bahu membahu dalam mendukung percepatan penanganan Covid-19 terutama di wilayah Taman Sari Jakarta Barat,” tuturnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Taman Sari Drs Agus Sulaeman, para lurah se Kelurahan Taman Sari, personel Polsek Metro Taman Sari dan para Babinsa

(Budi Beler)

No More Posts Available.

No more pages to load.